Kelebihan Lip Cream Dibanding Kosmetik Bibir Lain

28 Desember 2019 © Protected by COPYSCAPE

Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang sangat penting dan selalu mendapat perhatian dari para wanita. Oleh karena itu, kosmetik untuk bibir termasuk kosmetik dengan beragam jenis dan varian. Apabila dahulu Anda hanya mengenal lipstik, kini bermunculan banyak pilihan kosmetik yang bisa Anda pilih untuk mempercantik penampilan bibir seperti varian yang dikeluarkan oleh Mizzu lip cream.

Kosmetik jenis lip cream saat ini memang sedang naik daun dan diminati oleh para kaum hawa. Lip cream merupakan kosmetik berbentuk cair yang bisa diaplikasikan pada bibir menggunakan kuas aplikator. Lip cream banyak disukai karena memiliki berbagai kelebihan apabila dibandingkan dengan lipstik atau kosmetik bibir lainnya.

Kelebihan Lip Cream Dibanding Kosmetik Bibir Lain

Kelebihan Lip Cream Dibanding Kosmetik Bibir Lain

Kelebihan Lip Cream Dibanding Kosmetik Bibir Lain

1. Lebih mudah dipakai

Karena lip cream berbentuk cair, maka cara memakainya adalah dengan menggunakan kuas aplikator yang kemudian dioleskan pada bibir. Kuas aplikator yang lembut ini membuat lip cream lebih nyaman dan mudah dipakai terutama untuk membentuk garis bibir dibandingkan dengan menggunakan lipstik batangan yang berujung besar.

2. Lebih hemat

Mengapa memakai lip cream bisa lebih hemat bila dibandingkan dengan lipstik atau yang lain? Karena lip cream berbentuk cair sehingga Anda bisa terus menggunakannya sampai habis. Bandingkan dengan lipstik batangan yang sering terbuang ketika sudah mulai memendek padahal masih ada lipstik yang tersisa di bawahnya. Dengan demikian, Anda bisa lebih hemat karena tidak membuang-buang sisa kosmetik.

3. Lebih tahan lama

Hal ini adalah kelebihan lip cream yang paling penting. Lip cream dianggap lebih tahan lama di bibir dibandingkan kosmetik bibir lainnya. Tekstur lip cream yang cenderung creamy seperti Mizzu Lip Cream membuat lip cream ini bisa lebih awet di bibir. Ini akan lebih mempermudah aktivitas Anda karena tidak perlu berulang kali mengaplikasikan lipstik pada bibir.

4. Lebih aman saat dibawa

Lip cream lebih aman untuk dibawa kemana-mana karena Anda tidak perlu khawatir kosmetik ini akan patah seperti halnya lipstik batangan. Lip cream juga dianggap lebih aman ketika terjatuh karena bentuk dan kemasannya didesain supaya tidak patah atau tumpah.

Selain beberapa kelebihan tadi, lip cream juga lebih banyak diminati karena banyak memiliki varian warna yang bisa Anda pilih. Dengan semua kelebihan lip cream tadi, tidak diragukan lagi bahwa lip cream merupakan must have item yang harus selalu Anda bawa untuk membuat bibir selalu tampak cantik sepanjang hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.