Situs yang Bisa Jadi Pilihan Tempat Jual Mobil Bekas

26 Maret 2019 © Protected by COPYSCAPE

Punya mobil udah bertahun-tahun dapat membuat Anda merasa bosan dengan mobil yang dimiliki. Sehingga tidak ada salahnya jika kali ini Anda berencana punya mobil baru dan menjual mobil yang lama. Hanya saja pastikan Anda menemukan tempat jual mobil bekas yang terpercaya.

Di zaman digital, semuanya serba mudah. Bahkan Anda bisa menjual mobil bekas secara online. Ada banyak pilihan situs yang bisa dipilih untuk menjual mobil lama Anda. Di sini, kami sudah merangkum 10 situs pilihan untuk Anda yang bingung cari tempat jual mobil bekas di Indonesia.

Situs Tempat Jual Mobil Bekas yang Bisa Jadi Pilihan

Situs yang Bisa Jadi Pilihan Tempat Jual Mobil Bekas

Situs yang Bisa Jadi Pilihan Tempat Jual Mobil Bekas

1. Belimobilgue.co.id

Mulai beroperasi sejak September 2017. Belimobilgue menawarkan cara yang berbeda dalam perdagangan bekas mobil secara online. Mereka fokus pada layanan pembelian mobil di tempat. Anda yang akan menjual mobil bekas, akan didatangi pihak jasa. Pihak ini yang akan menawar mobilmu sesuai valuasi.

2. Carmudi.co.id

Rilis pada awal 2014 dengan empat ribu kendaraan yang listing. Adanya dukungan dari Rocket Internet membuat Carmudi menjadi martketplace online terbesar di Indonesia untuk jual beli mobil bekas dan baru. untuk menambah jumlah kendaraan yang listing di situs Carmudi, mereka bekerja sama dengan dealer lokal dan showroom mobil bekas.

3. Mobil123

Didirikan oleh Nucky Djatmiko pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2012, situs ini dibeli oleh ICar Asia dari Australia. Mobil123 juga salah satu marketplace jual beli mobil terbesar di Indonesia. Jumlah kendaraan yang listing di situs ini mencapai ratusan ribu kendaraan.

4. Rajamobil

Dirilis pada tahun 2012 oleh Plaza Toyota, yaitu dealer resmi Toyota. Kendaraan yang listing di situs ini tidak hanya Toyota, tapi juga dari produsen mobil lainnya.

Tahun 2017 lalu, RajaMobil mengubah platformnya dari model iklan baris online menjadi marketplace. Anda yang sedang mencari tempat jual mobil bekas bisa melalui situs ini.

5. Oto.com

Diluncurkan di Indonesia pada Juni 2015 lalu dengan nama Carbay. Namanya kemudian berubah menjadi Oto.com. Situs ini dilengkapi fitur yang memungkinkan pengunjungnya membandingkan mobil yang diinginkan.

6. Otosia.com

Otosia merupakan media online yang memuat berita-berita otomotif di Indonesia. Situs ini juga terdapat fasilitas buat Anda yang ingin jual beli mobil bekas. Ada banyak macam kendaraan yang tersedia di sini, mulai dari mobil bekas, mobil baru, truk hingga mobil mewah.

7. Mobilbekas.co.id

Dirilis pada tahun 2009. Meskipun namanya domainnya mobilbekas.co.id, situs ini tidak hanya menjual mobil bekas saja, tapi juga mobil-mobil baru dengan berbagai pilihan.

8. Mobilwow

Mulai beroperasi pada tahun 2013. Situs Mobilwow menyediakan fasilitas jual beli mobil baru dan bekas, informasi mobil hilang, dan konten berita. Anda bisa mendapatkan banyak hal hanya dengan mengunjungi satu situs. Keren.

9. Carsome

Berasal dari Malaysia. Dalam setahun, situs marketplace Carsome mampu menjual sekitar 4,5 juta mobil. Dari jumlah tersebut, didapatkan pendapatan kotor sebesar US $ 30 juta atau setara dengan RP400milliar.

10. Mobiloka

Lahir sejak Mei 2015. Kelebihan yang dimiliki Mobiloka adalah situs ini sudah diintegrasikan dengan jasa finansial, seperti asuransi dan kredit. Ada ribuan kendaraan yang listing di showroom online ini. selain melakukan jual beli, Anda juga bisa menyewa kendaraan untuk berbagai tujuan lokasi melalui situs ini.

Sudah ada 10 situs tempat jual mobil bekas yang bisa Anda pilih sebagai tempat jual mobil bekas. Langsung pasang iklan dan ikuti prosedur yang ada agar mobil Anda cepat laku. Kemudian Anda juga bisa mencari mobil baru yang Anda inginkan dari situ-situs tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.