5 Kelebihan Yamaha Aerox 155 saat Dibawa Ngampus

18 September 2019 © Protected by COPYSCAPE

Yamaha Aerox merupakan salah satu brand motor terkenal dengan pengguna yang sangat banyak. Penggunanya pun beragam, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, bapak-bapak, ibu-ibu, dan abang-abang yang jualan. Namun, eksistensi Yamaha Aerox sempat terganggu dengan hadirnya Honda ADV, lantaran memiliki motor sport dengan desain yang hampir sama. Untuk keunggulan Yamaha Aerox 155 dibandingkan ADV https://www.oto.com/berita-motor/selain-harga-ini-keunggulan-yamaha-aerox-155vva-dibanding-honda-adv150 terlihat kontras dalam hal kelincahan, harga, dan varian.

Kelebihan Yamaha Aerox

5 Kelebihan Yamaha Aerox 155 saat Dibawa Ngampus

5 Kelebihan Yamaha Aerox 155 saat Dibawa Ngampus

Varian Yamaha Aerox 155 seringkali digunakan oleh mahasiswa untuk ngampus. Hal ini karena Aerox memiliki desain yang keren dan sporty, sehingga membuat aura pengendara jadi lebih percaya diri. Kemudian Aerox dapat meliuk dalam kemacetan, sehingga membantu mahasiswa apabila kesiangan ke kampus. Tidak hanya itu, kelebihan Aerox yang lainnya masih banyak lagi. Untuk mengetahuinya mari simak uraian di bawah ini.

1. Harga

Kita mulai dengan pembahasan harga. Harga Yamaha Aerox yang paling mahal mencapai Rp27 jutaan. Berarti ada varian Yamaha lainnya yang berkisar di bawah Rp20 juta. Harga Yamaha Aerox ini bisa dikatakan murah dan terjangkau untuk desain sporty serta kelincahan yang dimilikinya. Dengan demikian, harga segitu udah include dengan kelebihan lainnya yang dapat membantu Anda dalam berbagai hal.

2. Varian Beragam

Pilihan varian untuk Yamaha Aerox sangat beragam apabila dibandingkan dengan Honda ADV yang hanya memiliki dua varian. Varian Aerox ini mulai dari yang standar, R, S, S Doxou, dan model berlivery Monster Energi MotoGP pun hadir. Varian motor Aerox ini memiliki varian fitur serta bandrol yang variatif. Dengan varian yang beragam, berarti Anda dapat memilih model dan warna motor yang sesuai dengan karakter Anda.

3. Desain Sporty

Di atas sempat disinggung bahwa Aerox memiliki desain sporty. Meski desain luarnya hampir sama dengan ADV, namun keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Desain sporty yang dimiliki Aerox terlihat dari desain jok yang bertingkat dan riding positionnya yang agak tegak. Penggemar motor sport dijamin jatuh cinta saat melihat desain Aerox, lantaran cocok sekali dengan pengguna yang memiliki jiwa adventure.

Kelebihan Yamaha Aerox dibandingkan ADV memang dapat dilihat juga dari desain luarnya ini. Saat memilih kendaraan, biasanya mata kita langsung melihat desainnya dulu, baru performa, varian, dan harga. Desain sporty seperti ini cocok banget buat mahasiswa yang identik dengan pakaian yang sporty juga.

4. Kelincahan

Kelincahan Yamaha Aerox dapat dilihat dari performanya. Untuk melihat performa Aerox dapat dimulai dari kubikasi mesin yang mencapai 155,1 cc. Dengan kubikasi mesin ini, efek tenaganya bisa dikatakan lebih signifikan. Kemudian, bobot Aerox lebih ringan apabila dibandingkan dengan ADV. Sehingga pengendara lebih enteng saat membawanya dan mempengaruhi akselerasinya juga.

Ditambah lagi dengan fitur teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat distorsi tenaga serta torsi lebih merata. Ada lagi penyematan teknologi piston tempa dan diasil cylinder yang dapat menjanjikan usia perangkat mesin Aerox lebih awet dan terawat. Tidak hanya itu, Aerox bisa menerima beban hingga 8 kg. Nah, dengan kelebihan ini maka Aerox memiliki kelincahan yang tidak dimiliki motor lainnya.

Nah, demikianlah beberapa kelebihan Yamaha Aerox saat dibawa ngampus. Mulai dari harga, varian yang beragam, desain sporty, dan kelincahannya cocok dengan mahasiswa. Kecocokan ini bukan hanya antara mesin dan kelincahannya, berkaitan juga dengan model motor dan OOTD yang dikenakan saat ngampus. Dikatakan demikian, karena ada beberapa mahasiswa yang peduli dengan dunia fashion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.