Grand New Veloz Pilihan Gaya untuk yang Tampil Sporty

17 Oktober 2019 © Protected by COPYSCAPE

Toyota semakin memberikan nuansa baru pada mobil-mobil pabrikannya, seperti yang ada pada Grand New Veloz yang memiliki desain yang semakin segar dibandingkan dengan Avanza. Seperti yang diketahui, Grand New Veloz berbeda dari Grand New Avanza, baik dari desain interior maupun dari segi eksteriornya. Selain itu, Grand New Veloz tampaknya memiliki segmen yang sedikit berbeda.

Jika dibandingkan, Grand New Veloz lebih menonjolkan sisi berani ketimbang Grand New Avanza yang masih kukuh mempertahankan gaya lamanya. Seperti namanya yang memakai nama Veloz yang berarti kecepatan, Grand New Avanza Veloz ini mengusung gaya racing nan sporty, sedangkan untuk Grand New Avanza lebih kepada aura elegan.

Jika ingin membeli mobil Toyota impian Anda, bisa langsung mengunjungi Auto2000 kesayangan Anda, atau juga bisa mengecek melalui auto2000.co.id untuk mencari info mengenai mobil Veloz yang Anda inginkan.

Grand New Veloz

Grand New Veloz

Untuk soal perbandingan, meskipun hanya berbeda dari nama Veloznya saja, Grand New Avanza Veloz dan Grand New Avanza menyuguhkan nuansa berbeda. Berikut ini adalah deretan perbedaan dari Grand New Veloz dengan Grand New Avanza.

1. Eksterior depan

Bagian depan eksterior Grand New Veloz jika dibandingkan Grand New Avanza cukup kentara. Grill dan bemper desain dari Grand New Avanza memiliki grill yang terpisah, sedangkan grill Grand New Avanza Veloz menyambung dengan body kit bemper depannya.

Untuk urusan lampu depan, Grand New Veloz lebih unggul dibanding dengan Grand New Avanza karena Grand New Veloz sudah dibekali lampu proyektor. Jika dibandingkan dengan Grand New Avanza sudah pasti bias sinar yang dihasilkan oleh Grand New Veloz lebih terang.

2. Eskterior samping dan belakang

Perbandingan kedua mobil pabrikan Toyota ini jika dilihat dari samping punya sedikit perbedaan. Urusan velg, Grand New Veloz punya velg yang lebih besar yakni 15 inci yang sudah two tone dan bergaya sporty, dibanding dengan saudaranya Grand New Avanza yang hanya punya velg berdiameter 14 inci.

Sedangkan di bagian side skirt, body kit dari Grand New Veloz yang paling terlihat bergaya dibandingkan Grand New Avanza. Grand New Veloz punya side skirt yang tampak kekinian dan memberikan aura sporty.

Berlanjut ke bagian eksterior belakang, penghias belakang dari kedua mobil ini cukup mirip-mirip perbedaannya, karena kedua mobil ini punya chrome yang memanjang dan menyambung ke dua lampu belakang. Namun perbedaannya Grand New Veloz lebih memiliki warna chrome yang lebih gelap, sehingga kesan macho lebih terlihat.

3. Desain interior

Grand New Veloz semakin terasa aura sporty-nya di bagian interior, balutan bahan fabric yang berwarna hitam seakan menegaskan kejantanan dari Grand New Veloz. Sedangkan untuk Grand New Avanza memiliki desain interior yang lebih kalem, karena balutan fabric pada joknya yang berwarna cokelat, membuat kesan hangat dalam keluarga.

Tentu saja, rekomendasi bagi Anda yang menginginkan kesan sporty jatuh pada Grand New Veloz, hal tersebut karena harga yang worth it juga kesan yang apik dan cukup menawan. Harga Grand New Veloz untuk varian terbawahnya ada pada kisaran harga 215 jutaan rupiah, sedangkan varian tertingginya ada pada harga 239 jutaan rupiah.

Untuk Anda yang sudah menginginkan Veloz jadi mobil Anda, langsung datang saja ke AUTO2000 terdekat, atau bisa mengunjungi Auto2000.co.id untuk melihat spesifikasi dan juga harga yang sesuai dengan budget Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.