Rangkaian Acara Ulang Tahun Yamaha Ke-64 Tahun

19 Juli 2019 © Protected by COPYSCAPE

Siapa yang tidak kenal dengan Yamaha. Nama Yamaha memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Yamaha Motor Company merupakan salah satu perusahaan besar yang berasal dari Jepang ini dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Perusahaan ini berdiri sejak tanggal 1 Juli 1955 dan tahun ini merayakan ulang tahun Yamaha ke 64 tahun.

Yamaha dikenal sebagai perusahaan motor yang terus berinovasi pada produk-produk otomotifnya sesuai dengan perkembangan zaman. Berbagai jenis sepeda motor telah diproduksi oleh perusahaan asal Jepang ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor, mulai dari sepeda motor jenis bebek, skuter matic, hingga motor sport.

Rangkaian Acara Ulang Tahun Yamaha Ke-64 Tahun

Rangkaian Acara Ulang Tahun Yamaha Ke 64 Tahun

Rangkaian Acara Ulang Tahun Yamaha Ke 64 Tahun

Pada ulang tahunnya yang ke 64 tahun ini, Yamaha merayakannya bersama dengan konsumen setia Yamaha. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Yamaha menggelar beberapa rangkaian acara berikut ini:

1. Bagi-bagi motor gratis

Demi menyambut ulang tahunnya yang ke 64, Yamaha mengadakan kuis berhadiah. Tidak tanggung-tanggung, pemenang pertama akan mendapatkan 1 unit motor Yamaha Vixion R. Untuk mengikuti kuis ini, cara yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

Kuis ini berlaku selama periode 1–31 Juli 2019. Anda bisa komen sebanyak-banyaknya untuk memperbesar peluang mendapatkan motor Yamaha Vixion R. Nantinya, pemenang akan dipilih oleh juri.

Tidak hanya satu unit motor Vixion R, Yamaha juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, yaitu 15 helm MTX YF-N5, 100 buah jas hujan, dan 500 buah T-Shirt. Menarik, kan? Daripada buka-buka sosmed tanpa tujuan yang jelas, lebih baik gunakan sosmed dengan bijak. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti kuis berhadiah dari Yamaha ini. Siapa tahu Anda yang berhak memenangkan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion.

Kapan lagi kan mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah motor. Ayo, sekarang saatnya Anda mencoba.

2. Gratis masuk Ancol

Masih dalam suasana ulang tahun Yamaha ke 64, Yamaha bekerja sama dengan Taman Impian Jaya Ancol memberikan kesempatan kepada para pengguna motor Yamaha untuk masuk ke Ancol tanpa dipungut biaya alias gratis. Promo ini berlangsung selama tiga hari, yaitu dari 12 Juli sampai 14 Juli 2019.

Program masuk gratis ke Ancol bagi pengguna motor Yamaha merupakan bentuk apresiasi dari Yamaha kepada para konsumen. Bagi Anda yang memiliki sepeda motor Yamaha merk apapun, jangan sia-siakan kesempatan ini. Cukup menunjukkan STNK (Surat TAnda Nomor Kendaraan), Anda sudah bisa masuk Ancol tanpa dikenakan biaya untuk motornya. Kapan lagi kan liburan ke Ancol dengan budget yang minim?

Nah, itulah dua dari serangkaian acara ulang tahun Yamaha ke 64. Jangan lupa untuk turut berpartisipasi bagi Anda para pengguna motor dari Yamaha selama periode berlangsung. Kalau Anda belum menjadi pengguna motor Yamaha, segera beli motor Yamaha di dealer Yamaha terdekat di kota Anda dan jadilah bagian dari keluarga besar Yamaha. Yamaha Semakin di Depan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.