Trik Bermain PB Garena untuk Pemula

28 Maret 2019 © Protected by COPYSCAPE

Siapa yang tidak mengenal game satu ini, dengan jumlah unduhan super banyak yang mencapai jutaan kali. Permainan ini menjadi tidak asing dan sangat familiar. Tidak ada kata bosan yang terucapkan saat bermain PB Garena. Namun, ada beberapa rahasia yang belum diketahui banyak pemain untuk menjadi pemain terbaik.

Dalam pertandingan tentu menjadi yang terbaik adalah harapan semua orang. Begitu juga dengan menjadi pemenang di game ini. Kuncinya adalah dengan memahami dasar permainan dan tidka lupa menggunakan trik yang terbukti ampuh. Berikut adalah cara yang wajib dipraktekan di dalam permainan.

Trik Bermain PB Garena untuk Pemula

Trik Bermain PB Garena untuk Pemula

Trik Bermain PB Garena untuk Pemula

1. Pertimbangan Menggunakan Senjata dengan Matang

Senjata adalah hal utama untuk mencetak kemenangan dalam bermain PB. Ada beberapa macam senjata yang bisa digunakan. Dan pastikan untuk bijak dalam menggunakannya agar tidak sampai kehabisan peluru saat berperang.

Senjata dalam permainan ini seperti Sub-machine gun, shot gun dan sniper. Hal yang penting adalah ad beberapa senjata yang memiliki titik sensitif berbeda. Sebagian besar senjata sensitif HS dan sebagian lagi sensitif Body. Serta jarak akurasi dan dampak yang ditimbulkan menjadi kunci penting.

Penggunaan sejata yang tepat akan lebih akurat membunuh musuh. Serta semakin meningkatkan jumlah korban yang ditimbulkan. Ketika semain banyak yang terbunuh maka rating pemain akan semakin meningkat.

2. Mengutamakan Akurasi untuk Hasil Maksimal

Menggunakan senjata secara brutal bukanlah hal yang bijaksana. Akan lebih baik bila dalam berperang dalam game, pemain lebih bersikap hati-hati dan tenang. Menembak atau menggunakan senjata perang setelah pasti titik akurasi kepada lawan. Sehingga hanya dengan satu atau dua kali penggunaan senjata sudah dapat mematikan. Penggunaan senjata menjadi hemat dan efisiensi semakin meningkat.

3. Perhatikan Seluruh Room dalam Game

Game PB adalah salah satu game paling real yang pernah dirilis. Dengan tampilan yang nyaris persis seperti di kehidupan nyata ada beberapa trik yang tersembunyi dalam permainan ini berkenaan dengan room game. Yang harus diperhatikan adalah:

  • Suara yang Diciptakan: penggunaan headset akan lebih memaksimalkan suara yang ditangkap dalam permainan. Suara ini akan lebih mudah dalam mendeteksi keberadaan musuh yang mendekat. Untuk itu pastikan menggunakan headseat dalam bermain, namun harus dipastikan juga volume telah diatur. Volume dalam tingkat tinggi justru akan membahayakan kesehatan pendengaran pemain.
  • Properti dalam Game: ruangan dalam PG adalah ruangan yang penuh dengan properti seperti yang terlihat di kehidupan sehari-hari. satu kesamaan yang menonjol namun tidak banyak diketahui adalah bahwa karakteristik properti dalam game sama dengan di kehidupan nyata. Barang-barang yang bisa tembus senjata di kehidupan nyata juga dapat tembus senjata dalam game. Ini dapat membuat serangan kepada musuh menjadi lebih tersembunyi.

4. Modifikasi Gerakan Saat Bermain

Kelincahan menjadi skill utama bagi pemain bila ingin bertahan dalam permainan dan naik level. Kreatifitas dalam menciptakan gerakan yang mengagetkan lawan menjadi point tambah. Hal ini dapat dilakukan dengan kolaborasi gerakan yang menarik.

Seperti gerakan menambah yang tidak membabi buta namun juga dengan menghindar. Ini dapat diperoleh dengan gerakan lompatan, bersembunyi di balik properti atau dengan berjongkok. Dalam permainan PB Garena diupayakan bahwa sebagai komandan pasukan tak-tik cerdik untuk mengelabuhi musuh menjadi utama.

Nah, itulah trik bermain PB Garena yang mudah diaplikasikan namun sering sekali diabaikan. Untuk  menjadi pemain yang terbaik fokus dan banyak membunuh adalah hal utama. Ketenangan menjadi sangat mendukung dalam bermain game terpopuler ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.