Review Para Pemenang Short Film Competition Go Ahead People

25 Mei 2018 © Protected by COPYSCAPE

Apakah Anda mengetahui ada kompetisi video seru? Short Film Competition Go Ahead People adalah salah satu kompetisi karya visual seperti animasi, musik video, dan film pendek yang dikemas secara menarik untuk memanjakan mata penontonnya.

Layar Kita Bahasa Kita

Layar Kita Bahasa Kita

Kompetisi ini sudah dimulai sejak 24 Maret 2018 dan pada saat ini kompetisi sudah sampai pada tahap workshop dan pengumuman pemenang. Penasaran siapa saja pemenang short film competition ini? Mari kita review satu per satu.

1. Goaxy, Animasi oleh Tampar Production

Ini adalah pemenang utama dalam Short Film Competition Go Ahead People. Tampar Production membuat film pendek animasi yang dibalut dengan sesuatu yang kekinian yaitu ojek online. Film pendek ini menceritakan seorang misterius berpakaian jas hitam memesan layanan rahasia dari ojek online yaitu goaxy atau gojek antar galaxy.

Driver ojek online dengan sigap bergegas melayani penumpang menuju tempat tujuan yang berada di planet lain. Tidak hanya melayani pesanan dari manusia bumi saja, ternyata pada akhir cerita ada makhluk luar angkasa yang memesan ojek online ini. Ceritanya sangat menarik ditambah dengan tampilan visual yang halus membuat film ini memang layak menjadi pemenang.

2. Neo Batavia, Short Film oleh Rubacamera Creative Lab

Pemenang kategori short film jatuh kepada Neo Batavia yang diproduksi oleh Rubamera Creative Lab. Film pendek ini merupakan salah satu episode dari web series Neo Batavia. Dalam film ini menceritakan tentang Heru yang adalah homophobic bertemu dengan pria yang dia curigai sebagai gay. Selain itu setting film pendek ini menampilkan suasana klasik, bisa Anda lihat dari tempat atau lokasi, model kendaraan, serta cara berpakaian.

3. Geomethree, Animasi oleh Ease in Motion

Pemenang kategori animation terbaik dimana dalam membuat animasinya Ease in Motion sebagai kreator menyelipkan pesan yang tersirat dibalik animasinya. Secara satu kesatuan, animasi Geomethree menceritakan tentang fase perjalanan hidup seseorang.

Lingkaran digambarkan sebagai sebuah fase penderitaan. Segitiga merah menjadi simbol perjuangan dan kotak sebagai simbol kemenangan. Cukup menarik jika Anda dapat mengerti maksud dari animasi tersebut.

4. Lala Karmela Love Affair Official Music Video, Musik Video oleh Kamar Produksi

Ini dia yang terakhir, pemenang kategori musik video. Ini adalah single ketiga dari Lala Karmela yang berjudul Love Affair dari album keempatnya SOLINA. Sebenarnya lagu ini sudah ada sejak 2016, akan tetapi dipercantik oleh Kamar Produksi untuk mengikuti event ini.

Sehingga membuat perpaduan musik yang enak didengar dan video klip dengan visual yang memanjakan mata Anda jika melihatnya. Pantas saja jika menjadi pemenang dalam kategori music video ini.

Itulah sedikit review dari para pemenang short film competition. Saat ini kompetisi telah sampai pada tahap workshop, para semi finalis akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan ilmu dari para judges.

Selain itu pemenang utama akan mendapatkan hadiah yang keren dan pastinya akan menginspirasi Anda. Berminat? Siapkan kreasi Anda dan sampai jumpa pada short film competition go ahead people tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.