Ulasan Omocars: Rental Mobil Tanpa Uang Jaminan dan Deposit

7 Mei 2018 © Protected by COPYSCAPE

Apakah Anda sedang berencana untuk jalan-jalan ke Kota Yogyakarta? Sudahkah Anda menentukan akan ke pariwisata Jogja mana saja? Dengan kendaraan apa Anda akan berkeliling ke berbagai tempat wisata yang akan Anda tuju? Pastikan Anda sudah menentukannya dalam itinerary Anda.

Saya akan menceritakan liburan saya di Jogja yang berjalan sangat menyenangkan dan juga berkesan. Waktu itu saya sedang akan liburan bersama keluarga dari Malang. Kami naik pesawat dan turun di Bandara Adisucipto.

Sebelumnya kami sudah memesan penginapan jauh-jauh hari sebelum pergi ke Jogja. Namun, kami bingung untuk transportasi kami selama di Jogja agar lebih hemat dan efisien. Saat itu saya pergi ke Jogja bersama kedua orang tua, adik saya, dan juga kedua paman dan bibi saya dari pihak ayah.

Kami berencana liburan di kota ini secara bersama-sama untuk mengunjungi berbagai tempat wisata. Namun, saat itu, kami belum menentukan mau naik apa untuk ke penginapan. Akhirnya, atas usulan paman saya yang sudah bolak-balik Malang-Yogyakarta, kami pun menyewa mobil di OMOcars.

Prosesnya pun sangat cepat. Tidak lama setelah paman saya memesan mobil sewaan melalui whatsapp, mobil yang kami pesan sudah standby di depan kami. Kami disuruh memilih lepas kunci atau dengan supir. Karena paman sudah lumayan hafal rute perjalanan di Yogyakarta, kami pun memilih opsi lepas kunci.

Banyak sekali pilihan mobil yang tersedia di rental mobil Jogja ini. Saat itu kami memilih mobil avanza dengan kapasitas yang lumayan besar untuk menampung kami sekeluarga. Kondisi mobil yang kami sewa dari OMOcars ini dalam keadaan yang baik dan nyaman.

Harga sewanya pun terbilang sangat murah. Berbeda dengan tempat sewa mobil lain yang menerapkan harga sewa per hari, OMOcars menawarkan harga sewa per 12 jam dan per 24 jam. Jadi, kami bisa menyewa dengan harga yang lebih murah. Selain itu, banyak kelebihan lain yang saya rasakan selama menyewa mobil di OMOcars antara lain sebagai berikut.

Kelebihan Menyewa Mobil di OMOcars

OMOcars Rental Mobil Tanpa Uang Jaminan dan Deposit

OMOcars Rental Mobil Tanpa Uang Jaminan dan Deposit

Gratis Ambil-Kembali di Bandara/Stasiun

Kebetulan saat itu kami naik pesawat untuk pulang pergi, kami pun mengambil dan mengembalikan mobil di bandara. Prosesnya pun mudah dan yang terpenting tidak dipatok biaya tambahan untuk ambil dan kembali alias gratis. Kami juga jadi tidak perlu repot-repot mencari lagi kendaraan untuk ke bandara karena bisa dikembalikan langsung di bandara.

Mobil Standby di Bandara

Saya dan keluarga juga tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan mobil sewaan datang karena mobil selalu tersedia alias standby di bandara. Jadi tidak perlu mati bosan untuk menunggu mobil transportasi untuk ke penginapan atau tempat lainnya.

Bisa Lepas Kunci/Supir

OMOcars merupakan salah satu rental mobil yang bisa Anda setir sendiri. Jadi, Anda bisa lebih bebas untuk jalan-jalan di Yogyakarta. Dengan catatan, Anda sudah cukup hafal dengan rute perjalanan berbagai tempat yang akan Anda kunjungi.

Tapi, jika Anda tidak cukup baik dalam pemahaman rute perjalanan di kota ini, Anda juga bisa menyewa supir dan dikenai sedikit biaya tambahan yakni Rp100.000 per 12 jam. Selain lebih enak karena ada yang menyetirkan, menggunakan supir juga membuat Anda tidak perlu pusing memikirkan jalur-jalur yang akan Anda lewati.

Tanpa Uang Deposit dan Uang Jaminan

Anda bisa menyewa mobil di OMOcars tanpa uang deposit dan uang jaminan. Simpel bukan? Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan harga sewa yang murah, ditambah tanpa uang deposit atau jaminan. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri.

Kondisi Mobil Jelas

Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi mobil yang akan Anda sewa. Mobil-mobil yang disewakan di OMOcars dijamin selalu dalam kondisi yang baik dan prima. Jadi, jalan-jalan Anda di Jogja dijamin nyaman dan menyenangkan.

Tersedia Mobil Matic dan Manual

OMOcars menyediakan lebih dari 57 mobil matic dan manual yang bisa Anda pilih. Anda bisa memilih salah satunya disesuaikan dengan preferensi Anda dan juga budget yang sesuai dengan anggaran sewa mobil Anda.

Syaratnya Mudah dan Simpel

Menyewa mobil di OMOcars hanya membutuhkan syarat yang terbilang mudah dan simpel. Anda hanya perlu menyediakan foto KTP, SIM, tiket pesawat/kereta, dan juga voucher hotel yang sudah Anda pesan secara online. Mudah dan bebas ribet pokoknya jika menyewa mobil di sini.

Hemat Waktu

Tahukah Anda? Kini kota Jogja makin macet dan perjalanan akan lebih lama jika menggunakan mode transportasi biasa. Anda bisa menghemat banyak waktu jika menyewa mobil untuk jalan-jalan di Yogyakarta. Anda tidak perlu antri atau berdesak-desakan saat ingin bepergian.

Anda juga tidak perlu menunggu loading atau respon yang lambat dari driver Anda. Ketika Anda menyewa mobil, Anda hanya akan menghabiskan sedikit waktu untuk berjalan ke mobil yang Anda sewa di parkiran.

Harga Sewa yang Murah

Menyewa mobil di OMOcars juga terbilang murah. Harga sewa tidak ditentukan per hari, namun per 24 jam. Jadi, budget untuk liburan Anda dapat jauh lebih murah dan hemat dengan sewa mobil di rental mobil Jogja ini. Jika Anda berminat liburan di Malang secara hemat, simak ulasan liburan ke Malang ala backpacker untuk liburan yang juga hemat.

Nah demikianlah ulasan saya mengenai OMOcars, tempat terbaik untuk mendapatkan rental mobil terbaik. Anda tidak perlu ragu lagi untuk menyewa mobil di rental mobil Jogja tersebut karena berbagai keunggulan dan fasilitas yang bisa Anda nikmati. Liburan ke Yogyakarta? Sewa mobil di OMOcars saja 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.