5 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

5 November 2019 © Protected by COPYSCAPE

Bali merupakan salah satu tempat tujuan wisata utama di Indonesia. Pesona alam yang memukau membuat banyaknya para turis dari negara lain untuk mengunjungi Bali. Meski demikian tidak sedikit wisatawan lokal yang juga memilih Bali sebagai tujuan wisata. Lebih dari itu, di Pulau Dewata ini juga tersedia banyak jasa sewa mobil Bali lepas kunci. Itu artinya jika Anda berlibur ke sana, Anda tidak perlu bingung perihal mobilitasnya.

Banyak sekali tempat-tempat wisata di Bali yang menyuguhkan keindahan keindahan alamnya. Seperti halnya di Kuta, Ubud Bali, Seminyak, dan lain sebagainya. Hampir semua sudut Bali memiliki keunikan dan keindahan tersendiri dengan ciri khas budaya Bali yang sangat kental. Sehingga banyak turis berdatangan untuk mengunjungi Bali dan menikmati keindahannya.

Hal itu menyebabkan para masyarakat dan juga pemerintah di Bali berusaha untuk selalu memajukan dan mengembangkan daerahnya. Dengan seperti itu diharapkan agar daerah Bali dapat berkembang terus dan memajukan sektor pariwisata sehingga akan lebih banyak lagi para wisatawan yang datang. Dan juga diharapkan Bali dapat memuaskan semua wisatawan yang datang dan berkunjung.

Wisata Hits Ada di Bali yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

5 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

Berikut beberapa tempat wisata yang dapat Anda kunjungi selama berada di Bali.

1. Pantai Sanur

Pantai Sanur menjadi salah satu tempat wisata yang favorit dan terkenal di Bali. Dengan ombak yang tenang, Pantai Sanur sangat cocok bagi Anda yang menyukai surfing.

Selain surfing Anda juga dapat Menikmati keindahan pantai sembari menikmati Sunset yang ada di Pantai Sanur. Dengan udara sore yang sejuk dan juga ombak yang tenang membuat waktu santai Anda sampai di Pantai menjadi sangat menyenangkan.

2. Seminyak Bali

Seminyak menjadi salah satu tujuan utama para turis saat mereka baru datang di Bali. Hal itu disebabkan karena daerah Seminyak merupakan satu pusat kota di Bali yang banyak dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Banyak sekali tempat wisata, kafe,restoran, dan tempat hiburan yang berada di Seminyak. Sehingga tak heran jika banyak turis yang lebih memilih untuk menginap di sekitar Seminyak Bali.

3. GWK (Garuda Wisnu Kencana)

GWK (Garuda Wisnu Kencana) merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Uluwatu. GWK ini berupa Taman bersejarah ataupun Taman Budaya ciri khas Bali. GWK menjadi salah satu ikon daerah Bali. Dengan Icon perupa patung Wisnu dan juga patung Garuda yang besar GWK ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata ini untuk berfoto dan mengabadikan foto mereka di GWK ini.

4. Monkey Forest Ubud

Tempat wisata ini berada di Ubud Bali. Ini berupa hutan alami di Bali yang berisi sekumpulan monyet yang hidup di daerah tersebut. Monyet-monyet tersebut dari dahulu sudah berada dan menempati hutan ini. Sehingga hutan ini dijuluki dengan Monkey Forest.

Karena monyet-monyet tersebut tidak berbahaya, sehingga sampai saat ini Monkey Forest menjadi tempat wisata yang sangat diminati oleh para wisatawan yang ingin melihat monyet dari dekat.

5. Pantai Kuta

Pantai satu ini menjadi salah satu tempat favorit juga bagi para wisatawan. Pantai ini terletak di Kuta Bali. Dengan menawarkan keindahan pantai dan juga suasana pantai yang sangat menyejukkan membuat para wisatawan betah untuk berada di pantai ini.

Bagi Anda yang mengunjungi Bali tentunya tidak boleh melewatkan untuk mengunjungi pantai Kuta ini. Hal itu dikarenakan selain Anda bisa menikmati Pantai Kuta Anda bisa berjalan-jalan di daerah pantai Kuta. Anda akan menemukan banyak sekali tempat-tempat nongkrong seperti Cafe maupun bar yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu Anda selama berada di Bali.

Kemajuan Sektor Pariwisata di Bali

Dengan adanya title sumber pariwisata, masyarakat Bali berusaha untuk mengembangkan sektor pariwisatanya. Hal itu didukung oleh para masyarakat Bali yang sangat antusias dengan datangnya turis-turis dari mancanegara.

Banyak dari masyarakat Bali yang berkesempatan untuk mendapatkan lapangan pekerjaan. Mulai dari jasa foto, berdagang, tour guide, hingga jasa penyewaan kendaraan. Banyak pekerjaan dapat dilakukan di Bali, sebab Bali memiliki peluang besar bagi para pencari kerja. Khususnya bagi yang berdomisili di Bali.

Banyak para pemuda yang banting stir menjadi jasa foto di Bali. Sebab tentunya di Bali jasa foto sangatlah menguntungkan. Tentunya banyak turis yang ingin berfoto guna untuk mengabadikan dirinya selama berada di Bali.

Tak jarang juga orang-orang di Bali menawarkan segala bentuk dagangannya seperti aksesoris maupun makanan-makanan khas Bali. Hal tersebut sangatlah menguntungkan bagi penduduk Bali, sebab para turis akan sangat tertarik dengan adanya makanan-makanan atau aksesoris khas Bali.

Selain para pedagang dan juga para jasa foto, tak sedikit pula masyarakat Bali juga menyediakan berbagai macam kendaraan yang dapat wisatawan gunakan selama berada di Bali. Seperti rental sepeda, rental motor, hingga rental mobil tersedia di Bali.

Bagi Anda yang datang dan berkunjung di Bali dengan sanak keluarga, Anda juga dapat sewa mobil Bali lepas kunci yang dapat dipakai selama berada di Bali bersama keluarga. Hal itu akan memudahkan Anda untuk berkeliling Bali dengan leluasa.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai keindahan wisata di Bali dan juga informasi terkait wisata di Bali. Semoga membantu bagi Anda yang berencana wisata ke Bali 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.