Tempat Isi Pulsa Sekaligus Menambah Penghasilan

12 Agustus 2016

Halo sobat MUHRID. Mungkin agak aneh ya dengan judul artikel ini, tempat isi pulsa sekaligus menambah penghasilan. Lha, kok bisa? Iya, saya akui memang judul artikel ini terkesan aneh, tapi ini nyata. Baru-baru ini saya sedang asyik mempelajari sebuah startup bernama KUDO (Kios Untuk Dagang Online) dengan situs resmi yang beralamat di www.kudo.co.id. Semakin dipelajari, semakin membuat bingung dan akhirnya penasaran. Di saat konsep Offline to Online semakin marak, KUDO justru bermain dengan konsep Online to Offline -mengingat maraknya penipuan dalam bertransaksi online-.

Tempat Isi Ulang Pulsa Sekaligus Menambah Penghasilan

Tempat Isi Ulang Pulsa Sekaligus Menambah Penghasilan

Sekarang, saya akan mencoba memberikan sedikit penjelasan tentang KUDO dari apa yang saya pelajari beberapa hari ini. Menurut situs resminya, KUDO adalah sebuah perusahaan teknologi yang menciptakan sebuah platform yang memberikan peluang kepada jutaan rakyat Indonesia untuk memiliki peluang usaha dengan menjadi reseller jutaan produk dari berbagai merchant ternama. Kalau menurut saya, KUDO adalah -dengan bahasa mudahnya- kumpulan toko online ternama dan terpercaya dengan reseller yang bisa menjualnya secara online atau offline.

Nah, setelah semuanya kenal dengan apa itu KUDO, sekarang saatnya saya mempertanggung jawabkan judul yang aneh ini “Tempat Isi Pulsa Sekaligus Menambah Penghasilan”.

“Tempat Isi Pulsa …..”

Saya mengatakan tempat isi ulang pulsa, karena memang dengan KUDO kita bisa membeli pulsa dan membayarnya langsung kepada agen secara offline. Kelebihannya sebagai pembeli adalah kita tidak perlu ragu menyerahkan uang transaksi kita karena pembayaran dilakukan secara langsung kepada agen KUDO. Ketika ada permasalahan saat pembelian pulsa, kita bisa langsung komplain dan mendapatkan uang kita kembali dari agen KUDO tempat kita membeli pulsa.

“…….. sekaligus Menambah Penghasilan”

Masih bingung bagaimana cara menambah penghasilannya? Dari penjelasan KUDO di atas, saya menyebutkan bahwa KUDO adalah kumpulan toko online ternama dan terpercaya dengan reseller yang bisa menjualnya secara online atau offline. Jadi, cara menambah penghasilan adalah dengan menjadi reseller atau yang disebut sebagai agen KUDO. Kelebihannya adalah kita dapat menjadi reseller tanpa membeli terlebih dahulu produk yang akan kita jual. Selain itu, produk yang bisa kita jual tidak hanya satu jenis produk, tapi ribuan produk yang telah terdaftar di KUDO.

Agen Isi Ulang Pulsa Online Telkomsel

Sebagai contoh kita telah mendaftar menjadi agen KUDO dan ingin membuat toko isi ulang pulsa online telkomsel. Berikut daftar nominal pulsa, biaya, dan komisi yang akan kita dapatkan:

telkomsel

Isi Ulang Pulsa Online Telkomsel – Nominal pulsa, biaya, dan komisi bagi agen KUDO

FYI, tersedia voucher pulsa hingga Rp1.000.000. Pada gambar di atas saya hanya bisa menangkap layar hingga Rp50.000 karena ukuran layar laptop saya terbatas, hehe. Misalkan dari penjualan pulsa telkomsel Rp5.000 kita bisa menjualnya seharga Rp6.000 dan akan mendapatkan komisi sebesar Rp784. Belum lagi jika kita menjualnya seharga Rp7.000 seperti di pasaran. Untungnya jadi lebih besar, kan?

Nah, bagaimana? Masih kurang jelas? Silakan tanyakan saja melalui kolom komentar. Tapi sebelumnya, saya ingin jujur, saat ini saya juga masih mempelajari tentang KUDO dan sebagai penjual pulsa kecil-kecilan, dari lubuk hati yang paling dalam, saya tertarik ingin menjajal startup yang satu ini, karena kalau dipikir-pikir, keuntungan penjualan pulsa di KUDO lebih besar dibanding penjualan pulsa dari agen pulsa yang saya gunakan selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.