Ingin Beli Ponsel untuk Kebutuhan Daring Anak? Infinix 10 Bisa Jadi PIlihan

20 September 2021 © Protected by COPYSCAPE

Pandemi masih berlangsung sehingga pembelajaran tatap muka belum diadakan untuk menekan laju penyebaran virus corona. Bagi Anda yang memiliki buah hati di rumah harus mengikuti pembelajaran secara daring, wajib memiliki perangkat yang mendukung. Bila Anda menggunakan ponsel pribadi untuk kebutuhan kerja, maka berikan ponsel dengan rentang harga terjangkau untuk kebutuhan daring anak. Harga Infinix Hot 10 yang rilis Oktober 2020 lalu cocok untuk Anda yang ingin ponsel dengan harga lebih terjangkau.

5 Keunggulan yang Ditawarkan Infinix Hot 10

Infinix 10

Infinix Hot 10

Vendor asal Hongkong menawarkan ponsel Infinix Hot 10 yang cocok untuk kalangan kelas menengah ke bawah. Harga Infinix Hot 10 sangat terjangkau mulai 1 jutaan hingga 2 juta rupiah saja tergantung pilihan RAM dan media penyimpanan yang Anda pilih. Supaya Anda bisa lebih yakin beli ponsel ini, wajib tahu beberapa keunggulan menarik dari Infinix Hot 10 yaitu:

1. Memiliki performa bagus

Infinix Hot 10 dibekali chipset Helio G70 dari Mediatek yang juga digunakan oleh vendor lain karena terbukti memiliki kualitas bagus dan hemat daya. Selain itu, kualitas grafis Infinix Hot 10 GPU Mali-G52 2EEMC2 yang cukup bagus di kelasnya. Toh, kecerahan layar pada layar seluas 6,78 inci cukup bagus dengan resolusi 720×1640 piksel sehingga anak bisa belajar lebih baik. Warna yang menonjol bisa membuat anak lebih nyaman saat harus melakukan pembelajaran lewat gambar dan video.

Bila anak ingin mencari hiburan sejenak, Anda bisa mendampingi ia bermain game dengan ponsel ini. Kualitas performa yang cukup baik bisa meningkatkan kepuasan bermain game online kelas menengah ke atas, kok.

2. Memiliki kapasitas baterai yang besar

Kapasitas baterai dari Infinix Hot 10 adalah 5200 mAh sehingga anak bisa belajar lebih lama tanpa takut baterai akan cepat habis. Efisiensi daya ponsel bisa mendukung anak yang harus melakukan pembelajaran lewat aplikasi tatap muka langsung.

3. Audio DTS

Kelebihan Infinix Hot 10 terletak pada audio DTS yang nyaman di telinga anak-anak selama ia mengikuti pembelajaran daring. Dengan harga ponsel yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan suara audio yang nyaman di telinga, kenapa tidak?

4. XOS dan fitur khusus

Adanya XOS7.0 berbasis Android 10 membuat pengalaman Anda dalam menggunakan ponsel lebih berbeda. Berbagai fitur pintar seperti Smart Scanner, Ear-sensor Recifer, Ulife, dan lain-lain sangat mendukung proses belajar, apalagi Anda perlu membantu anak memindai dokumen dan mengirim dokumen pada tutor atau guru yang memberi tugas harian.

5. Media penyimpanan yang besar

Dengan ponsel seharga satu jutaan saja, Anda bisa mendapatkan ponsel dengan RAM dan penyimpanan cukup besar. Untuk memenuhi kebutuhan daring saja, Infinix Hot 10 yang dibekali RAM 4 GB dengan media penyimpanan 64 GB sudah lebih dari cukup.

Bila ingin menggunakan ponsel untuk menyimpan data lebih banyak, maka pilih ponsel Infinix Hot 10 yang lebih mahal dengan RAM 6/128 GB. Dijamin ponsel Anda tidak akan cepat penuh karena storage yang benar-benar lega.

Yuk, beli produk ponsel yang memiliki ragam fitur menarik di kelasnya dengan harga yang lebih terjangkau kantong Anda! Harga Infinix Hot 10 hanya satu jutaan rupiah hingga dua juta rupiah untuk ponsel yang dilengkapi RAM dan media penyimpanan lebih besar. Kini Anda tidak perlu bingung memilih ponsel yang mendukung kegiatan anak belajar di rumah saja selama PPKM, ya! Dapatkan produk ponsel asal vendor Hongkong di toko online terpercaya yang lebih aman, orisinal dan terpercaya.

Komentar pada artikel "Ingin Beli Ponsel untuk Kebutuhan Daring Anak? Infinix 10 Bisa Jadi PIlihan"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.