Shit Happens #2: Alarm yang Tidak Bersahabat

23 Februari 2016
1.491 views

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Selamat malam :D.

Halo sobat MUHRID. Selamat datang kembali di posting kategori Shit Happens. Yaitu, sebuah kategori yang membahas kejadian-kejadian apes yang baru-baru ini sama rasakan. Harapannya, dari cerita apes tersebut, kita semua dapat mengambil hikmah dan dapat mencegah kejadian apes tersebut terjadi (lagi) kepada saya atau kalian. Kali ini kita sudah memasuki Shit Happens yang ke-2 dan saya beri judul Shit Happens #2: Alarm yang Tidak Bersahabat.

Kejadian apes yang saya rasakan adalah telat bangun tidur gara-gara handphone yang saya jadikan sebagai alarm kehabisan baterai. Gara-gara telat bangun ini akhirnya saya tidak jadi berangkat ke perayaan ulang tahun Pusat Informasi Obat Layanan Masyarakat Universitas Lambung Mangkurat di Rumah Singgah Anak Kanker Banjarmasin. Padahal saya sudah sangat excited dengan acara tersebut. Tapi ya mau bagaimana lagi, shit happens anytime.

Alarm yang Tidak Bersahabat

Shit Happens #2: Alarm yang Tidak Bersahabat

Alarm yang Tidak Bersahabat

Nah, hikmah dari shit happens #2 ini adalah bagi teman-teman yang terbiasa bangun paginya dibangunkan oleh alarm, terlebih lagi alarm handphone. Sebaiknya, sebelum tidur, jangan lupa memastikan bahwa baterai handphone kalian full atau setidaknya mampu bertahan sampai kalian bisa bangun tidur keesokan harinya.

Sekian, semoga bermanfaat :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+