Shit Happens #3: Jemuran Basah Kuyup

3 Maret 2016 © Protected by COPYSCAPE

Shit happens anytime. Kejadian apes yang akan saya bagikan dalam Shit Happens #3 ini adalah pemandangan jemuran basah kuyup di depan kos setelah saya tinggal pergi kuliah. Untungnya jemuran saya kali ini hanya dari cucian baju biasa yang dipakai untuk keseharian di dalam kos. Entah bagaimana repotnya saya jika baju yang saya jemur adalah baju yang akan saya pakai untuk acara penting keesokan harinya.

Sebenarnya, sebelum berangkat kuliah, di dalam lubuk hati saya yang paling dalam sudah berkata “amankan jemuran dulu sebelum berangkat kuliah”. Tapi karena saya rasa cuacanya cukup cerah, makanya kata hati tersebut saya abaikan, dan akhirnya saya mendapat ZONK sepulang kuliah.

Jemuran Basah Kuyup

Ilustrasi Jemuran Basah Kuyup

Pelajaran dari Kejadian Apes Jemuran Basah Kuyup

Pelajaran yang bisa kita dapatkan dari Shit Happens #3 ini adalah amankan jemuran sebelum pergi beraktivitas ke luar rumah. Jangan pernah berjudi dengan jemuran, meskipun cuaca sedang panas-panasnya. Terlebih lagi, jika jemuran yang sedang kita jemur adalah pakaian yang akan kita gunakan untuk acara penting dalam waktu dekat. Ingat ya, selalu pertimbangkan pepatah sedia payung sebelum hujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.