4 Tips Menikmati Waktu Nonton Sepak Bola Bersama Keluarga di Rumah

11 Oktober 2020 © Protected by COPYSCAPE

Sejak pandemi corona melanda seluruh wilayah di berbagai negara, masyarakat dunia mulai menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus lewat droplet atau bersin tersebut. Indonesia masih berada dalam bayang penularan virus corona yang cepat menyebar sehingga kebijakan aktivitas di rumah masih perlu dilakukan. Anda bisa menikmati live streaming Persebaya Surabaya hari ini secara online karena kebijakan pertandingan tanpa penonton selama pandemi.

Menikmati Live Streaming Sepak Bola Seru

4 Tips Menikmati Waktu Nonton Sepak Bola Bersama Keluarga di Rumah

Ilustrasi menonton bola di rumah

Supaya jadwal Anda menonton sepak bola bersama keluarga bisa lancar, tidak ada salahnya memastikan kuota untuk streaming bola full. Jangan sampai kuota habis saat pertandingan jalan setengah permainan. Bisa-bisa Anda jengkel setengah mati, kan? Kegiatan nonton bersama keluarga bisa sempurna kalau Anda menerapkan beberapa tips menikmati live streaming bola yaitu:

1. Memastikan jaringan internet memadai

Kuota sudah diisi penuh untuk acara nobar, eh jaringan internet ngadat. Pasti Anda bakal kesal luar biasa jika jaringan internet mengalami kendala. Kegiatan menyaksikan pertandingan klub kebanggan menjadi terganggu akibat faktor kurang mendukung ini.

Jadi, pastikan Anda menggunakan operator yang kredibel dalam memastikan jaringan internet tetap stabil. Kalau menggunakan aplikasi WiFi pribadi yang terjamin kualitas jaringan, sah-sah saja.

2. Memilih aplikasi live streaming yang berkualitas

Jika kuota dan jaringan sudah bagus, maka pastikan Anda memilih aplikasi live streaming Persebaya hari ini yang berkualitas alias tidak rusak. Apalagi Anda yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di acara televisi secara langsung, wajib memiliki gawai yang mendukung kegiatan tersebut. Nonton lewat laptop atau tablet, suka-suka Anda saja.

3. Mengajak orang-orang terdekat buat menonton acara

Saat pandemi yang cukup mengkhawatirkan, Anda memang harus membatasi aktivitas fisik di luar sana. Mengajak teman-teman nonton bersama di lapangan atau area publik jelas bukan pilihan tepat. Anda bisa saja mendapatkan teguran, hukuman atau sanksi lain yang berkaitan pelanggaran kebijakan social distancing di luar rumah. Jika Anda ingin merasakan sensasi menikmati pertandingan sepak bola, tidak ada salahnya mengajak seluruh anggota keluarga.

Anda bisa menonton pertandingan lewat smart television yang tersambung ke jalur internet. Keluarga merupakan orang-orang dekat yang memiliki risiko minim tertular virus corona selama membatasi aktivitas fisik di luar rumah dan tetap memprioritaskan protokol kesehatan. Jika memang Anda ingin menjamin kesehatan seluruh anggota keluarga atau teman, wajib memakai face shield dan sediakan hand sanitizer di ruang keluarga.

4. Menyiapkan camilan

Jangan mengaku fans sejati Persebaya, kalau Anda tidak punya atribut kebanggaan Bajul Ijo ini. Memakai jersey Persebaya bisa memberikan suasana yang lebih seru dan meriah. Semangat masa muda yang akan membuat Anda semakin antusias menyaksikan tayangan live streaming.

Jangan lupa untuk menyiapkan camilan favorit saat menonton kegiatan berlangsung. Anda bisa memilih camilan seperti kacang goreng, popcorn, chips, dan lain-lain. Kalau Anda memang khawatir dengan peningkatan berat badan atau tengah menjalani diet dari makanan ringan, pilih menu yang lebih sehat seperti salad buah. Pastikan Anda dan anggota keluarga lain menikmati momen seru nonton pertandingan Persebaya kali ini.

Dari beberapa tips menikmati kegiatan nonton live streaming Persebaya hari ini, sudahkah Anda menyiapkan kuota untuk streaming bola Shopee Liga 1? Setelah sempat tertunda karena fenomena pandemi, pertandingan akbar nomor satu di Indonesia siap menghibur pecinta sepak bola di mana saja. Jangan sampai ketinggalan momen seru nonton klub favorit kesayangan Anda, yuk 🙂

1 komentar pada artikel "4 Tips Menikmati Waktu Nonton Sepak Bola Bersama Keluarga di Rumah"

  1. Unknown Error berkata:

    Apakah saat ini Anda beralih dari M. City ke Persebaya demi kearifan lokal? Haha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.