4 Rekomendasi Film Thailand Komedi Romantis yang Wajib Anda Tonton

15 November 2020 © Protected by COPYSCAPE

Film dari negeri gajah, Thailand, menjadi salah satu film yang menarik perhatian banyak penonton Indonesia. Meskipun tidak banyak yang masuk ke layar bioskop Indonesia, Anda bisa melakukan streaming film Thailand melalui situs streaming video. Berbagai macam film tersedia, mulai dari genre horror, drama, hingga yang paling populer yaitu komedi romantis.

Genre film komedi romantis tidak hanya menyuguhkan drama percintaan yang bisa membuat hati siapapun meleleh, tetapi juga mampu menghadirkan humor-humor segar yang memancing gelak tawa. Bagi Anda yang ingin sedikit hiburan setelah seharian penuh penat bertugas, menonton film Thailand dengan genre ini tentu bisa menjadi pereda stres yang ampuh.

Rekomendasi Film Thailand Komedi Romantis

Rekomendasi Film Thailand Komedi Romantis

Ilustrasi menonton film

Jika Anda tertarik, berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Thailand bergenre komedi romantis terbaik yang bisa Anda tonton:

1. Crazy Little Thing Called Love

Daftar paling atas diduduki oleh film Crazy Little Thing Called Love. Film keluaran tahun 2010 ini bercerita tentang drama percintaan yang terjadi di sekolah, antara seorang siswi kutu buku bernama Nam yang menyukai kakak kelasnya yang bernama Shone secara diam-diam. Shone sendiri merupakan sosok kakak kelas yang banyak disukai oleh para perempuan di sekolah tersebut.

Sebagai seorang kutu buku yang tidak memiliki penampilan menarik untuk dilirik kakak kelas, Nam melakukan berbagai cara untuk merubah penampilannya demi mendapatkan perhatian dari Shone. Apakah usahanya tersebut berhasil? Anda bisa menemukan jawabannya dengan melakukan streaming film Thailand yang satu ini.

2. Bangkok Traffic Love Story

Yang kedua, ada Bangkok Traffic (Love) Story. Film keluaran tahun 2009 ini juga ampuh mengundang gelak tawa dengan humor-humor ringannya. Bercerita tentang Mei Li, perempuan lajang berusia 30 tahun yang menaiki kereta untuk berangkat ke kantornya. Di sini, Mei Li bertemu dan berkenalan dengan Loong yang kemudian membuatnya jatuh cinta diam-diam.

Masalah muncul ketika Loong harus meninggalkan Thailand. Apakah Mei Li yang sudah lama hidup sendiri dan ditinggal menikah sahabat-sahabatnya akan merelakan orang yang dicintainya pergi begitu saja?

3. I Fine..Thank You..Love You

Yang ketiga, ada film I Fine.. Thank You.. Love You. Film keluaran tahun 2014 ini bercerita tentang guru les bahasa Inggris bernama Pleng yang membantu seorang pria bernama Gym. Gym sendiri merupakan pacar dari murid Pleng yang berasal dari Jepang, Kaya. Keterbatasan bahasa membuat Kaya meminta bantuan Pleng untuk putus dengan Gym. Sayangnya, Gym tidak mau mereka putus sehingga dia meminta Pleng untuk mengajarinya bahasa Inggris.

Hampir separuh film diisi dengan cerita Gym yang belajar bahasa Inggris dengan Pleng. Hingga akhirnya Gym berhasil menguasai bahasa Inggris dengan baik dan bermaksud menyusul Kaya, kekasih hatinya. Lalu, bagaimana nasib Pleng?

4. Friend Zone

Yang keempat, ada film Friend Zone. Sesuai judulnya, film keluaran tahun 2019 ini bercerita tentang Friend Zone. Untuk Anda yang pernah mengalami hal yang sama, film ini sangat cocok untuk masuk dalam daftar streaming film Thailand Anda.

Bercerita tentang dua orang sahabat, Palm dan Gink, yang sudah bersahabat sejak mereka duduk di bangku SMA. Dalam setiap kesempatan, Palm selalu ada untuk Gink. Termasuk ketika Palm harus meninggalkan wanita lain demi menemani Gink yang sedang patah hati. Apakah akhirnya Gink tahu perasaan Palm padanya? Apakah mereka akhirnya akan bersatu? Makanya, ayo tonton.

Nah, itulah 4 rekomendasi film Thailand dengan genre komedi romantis. Bumbu-bumbu humor yang renyah tidak akan membuat Anda bosan selama streaming film Thailand ini. Dijamin, bikin ketagihan sekaligus baper dengan kisah cinta para tokohnya yang menggemaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.