Inilah Rahasia Akses Facebook Tanpa Kuota

19 Januari 2022 © Protected by COPYSCAPE

Tetap bisa mengakses Facebook meski tidak punya kuota, memangnya bisa? Tentu saja bisa dilakukan dengan beberapa trik. Terdapat rahasia akses Facebook tanpa kuota yang bisa Anda terapkan secara mudah. Bagaimana caranya? Yuk cari tahu.

Pernahkah Mendengar Facebook Mode Gratis?

Rahasia Akses Facebook Tanpa Kuota

Ilustrasi Facebook [Photo by Anton from Pexels]

Fitur mode gratis merupakan salah satu layanan resmi dari pihak Facebook. Layanan ini sebagai salah satu bentuk kerja sama antara pihak Facebook dan provider. Secara keseluruhan, provider yang ada di Indonesia menyajikan fitur yang satu ini.

Masihkah Anda ingat? Beberapa tahun ke belakang, terdapat layanan Facebook Zero. Salah satu layanan yang memungkinkan pengguna Facebook mengaksesnya secara free. Layanan tersebut hanya bisa diakses pada siang hari saja.

Namun, kini dengan suguhan mode gratis, pengguna bisa mendapatkan layanan Facebook gratis 24 jam penuh. Hanya saja, Anda tidak bisa melihat foto ataupun memutar video. Meskipun demikian, Anda tetap saja bisa memanfaatkan akses facebook tanpa kuota.

Trik Mengakses Facebook Tanpa Kuota

Rahasia akses Facebook tanpa kuota bisa dilakukan dengan mengaktifkan mode gratis. Salah satu layanan yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya. Bagaimana cara mengaktifkannya? Caranya pun terbilang mudah, inilah tahapan yang bisa Anda terapkan.

1. Masuk Facebook Menggunakan Akun yang Tersedia

Pertama-tama, Anda bisa masuk Facebook dengan menggunakan akun yang tersedia. Login bisa dilakukan dengan memasukkan email/username dan juga kata kunci terkait. Pastikan Anda tidak salah ketik, sehingga proses masuk Facebook bisa berjalan lancar.

2. Klik Opsi “Facebook Mode Gratis”

Jika berhasil masuk, klik tombol garis tiga yang berada di bagian atas. Selanjutnya, akan muncul menu “Facebook Mode Gratis”. Anda bisa mengklik menu tersebut untuk bisa mengakses Facebook secara free.

3. Pilih “Nyalakan Fitur”

Untuk mengaktifkannya, klik menu “Nyalakan Fitur”. Secara otomatis, Anda pun beralih ke mode gratis tanpa kuota. Anda bisa menikmati Facebook tanpa mengeluarkan kuota. Bukankah hal ini akan menghemat pengeluaran Anda?

Setting mode gratis pada Facebook original akan secara otomatis aktif ketika membuka Facebook Lite. Jadi, Anda pun tidak perlu mengaktifkan mode gratis lagi. Keduanya akan langsung tersinkronisasi dengan baik.

Lalu, bagaimana cara mengembalikan mode gratis? Anda tidak perlu khawatir, beralih mode bisa dilakukan secara mudah. Untuk menonaktifkan mode gratis bisa dilakukan dengan langkah berikut:

  • Anda bisa mengklik tulisan “Lihat Foto” yang tersedia di bagian atas.
  • Selanjutnya, akan muncul, “Gunakan Data” dan Anda bisa mengkliknya.
  • Secara otomatis, Anda pun sudah beralih mode dari gratis menjadi mode data.
  • Facebook pun kembali diakses secara normal dengan menggunakan data yang tersedia.

Tetap Akses Foto dengan Menggunakan Facebook Gratis

Seperti yang disinggung sebelumnya, mode gratis bisa dinikmati selama seharian, tetapi Anda tidak bisa melihat foto ataupun video. Namun, tenang saja, Anda tetap bisa mengakses foto melalui trik yang jarang diketahui banyak pengguna.

Terdapat rahasia akses Facebook tanpa kuota dan tetap bisa melihat foto. Hal ini bisa dilakukan dengan trik sederhana yakni sebuah akun baru. Selain itu, Anda juga tetap bisa mengakses facebook untuk berselancar internet secara gratis. Caranya yaitu:

  • Masuklah ke akun Facebook yang dimiliki.
  • Klik sembarang di bagian kanan atas.
  • Selanjutnya, akan muncul navigasi dan Anda bisa mengkliknya.
  • Pilihlah opsi free basic setelah menggulirkan navigasi yang tersedia.

Demikianlah ulasan terkait rahasia akses Facebook tanpa kuota. Sebuah cara mudah untuk tetap menikmati media sosial yang digunakan jutaan pengguna. Hal ini patut untuk Anda coba. Kuota pun bisa digunakan dengan lebih hemat. Selamat mencoba 😀

Komentar pada artikel "Inilah Rahasia Akses Facebook Tanpa Kuota"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.