5 Pertimbangan Saat Berencana Menyewa Kantor

Perbaruan: 17 Januari 2020 © Protected by COPYSCAPE

Di kota besar seperti Jakarta, kantor merupakan instrumen penting yang memperlihatkan kredibilitas perusahaan. Sebagai pelaku bisnis, selain Anda harus membangun image perusahaan dengan baik, Anda juga perlu mempertimbangkan kenyamanan kantor agar para karyawan di perusahaan nyaman bekerja.

Ada beberapa poin yang bisa menjadi bahan pertimbangan dalam memilih lokasi kantor yang tepat jika Anda berencana untuk memindahkan perusahaan atau berencana membuka kantor baru di Jakarta. Namun sebelumnya, Anda perlu tahu terlebih dahulu bahwa dalam memindahkan kantor atau membuka kantor baru di Jakarta dengan beli kantor di Jakarta, tentu akan banyak biaya yang dibutuhkan.

Akan tetapi, jika perusahaan belum memiliki dana yang memadai untuk membuat kantor baru, maka kini Anda bisa menyewa kantor di Jakarta melalui platform sewa kantor di Jakarta seperti www.sewa-kantor.net.

Pertimbangan Saat Berencana Menyewa Kantor

5 Pertimbangan Saat Berencana Menyewa Kantor

5 Pertimbangan Saat Berencana Menyewa Kantor

Nah, untuk mendapatkan kantor yang tepat untuk Anda sewa, berikut poin-poin yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

1. Lokasi Kantor Strategis

Satu hal yang menjadi pertimbangan utama dalam menyewa kantor adalah memilih lokasi yang strategis. Rasanya akan terasa percuma jika kantor yang Anda sewa tampak keren, tetapi lokasinya sulit dijangkau oleh para stakeholder. Namun Anda perlu tahu, jika mencari persewaan kantor yang letaknya strategis maka biaya sewa tentu akan semakin mahal.

2. Biaya Sewa Kantor sesuai Budget

Poin kedua yang perlu Anda pertimbangkan adalah pastikan biaya sewa kantor sesuai budget perusahaan. Jangan sampai Anda menghabiskan banyak biaya untuk menyewa kantor yang mewah, tetapi finansial perusahaan terbengkalai. Memilih Anda memilih kantor yang tidak hanya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, tetapi juga sesuai dengan budget anggaran perusahaan.

3. Keamanan yang terjamin

Untuk mendapatkan kenyamanan dalam bekerja, tentu keamanan menjadi hal yang tidak boleh diabaikan. Keamanan menjadi hal mutlak yang harus berjalan dengan baik. Jangan sampai kinerja SDM perusahaan Anda tidak optimal hanya karena barang-barang elektronik penunjang pekerjaan hilang dicuri oknum.
Maka sebelum menyewa, Anda harus menggali informasi yang detail mengenai fasilitas keamanan yang diberikan. Tidak hanya tentang petugas security yang ada, tetapi juga tentang security system yang diberikan oleh penyewa.

4. Lahan Parkir yang memadai

Di Jakarta, lahan parkir merupakan topik sensitif untuk dibahas. Namun, hal ini perlu dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih lokasi kantor agar karyawan mendapatkan kenyamanan dalam bekerja. Ketika perusahaan Anda memiliki lahan parkir yang memadai, maka para karyawan tidak perlu cemas hingga merusak mood karena tidak mendapatkan lahan parkir.

5. Listrik yang Memadai

Poin terakhir yang sangat perlu dipertimbangkan dalam memilih lokasi kantor adalah listrik harus memadai. Tanpa listrik yang memadai, tentu kinerja karyawan di perusahaan Anda tidak akan bisa bekerja dengan baik dan nyaman.

Maka, jika perusahaan Anda ingin aman, pilihlah kantor yang memiliki daya listrik sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apabila hal tersebut tidak bisa terpenuhi, maka perusahaan akan sangat kerepotan nantinya. Barangkali Anda bisa mengakalinya dengan mencopot beberapa perangkat yang tidak begitu membutuhkan listrik.

Selanjutnya, jika Anda kesulitan mendapatkan jasa sewa kantor yang memiliki daya listrik sesuai dengan kebutuhan, tetapi perusahaan memiliki cukup uang untuk beli kantor di Jakarta, maka Anda bisa memilih untuk beli kantor melalui www.jualkantor.com. Di situs tersebut, Anda akan menemukan banyak iklan kantor yang memiliki daya listrik sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Semoga informasi di atas bermanfaat ya 🙂

Komentar pada artikel "5 Pertimbangan Saat Berencana Menyewa Kantor"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.