Konser LANY di Jakarta 2019

18 Maret 2019 © Protected by COPYSCAPE

Nama LANY memang mulai terdengar beberapa tahun belakangan ini. Apalagi, sejak konser solo-nya yang diselenggarakan pada 2017 lalu di The Pallas, SCBD. Karya LANY pun semakin dikenal oleh masyarakat luas termasuk Indonesia.

LANY

LANY

Band asal Los Angeles ini pun mulai mengeluarkan album keduanya yang tentu meledak di pasaran. Sehingga membuat nama LANY semakin dikenal di berbagai belahan dunia. Untuk menyapa para penggemarnya di seluruh dunia, maka LANY pun menggelar tour dunia, termasuk di Asia. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahinya untuk menyelenggarakan konser tunggalnya.
Antusias yang luar biasa berhasil membuat LANY melirik Indoensia sebagai negara dimana mereka melangsungkan konser LANY 2019. Bahkan, tiket konser LANY di Jakarta 2019 pun habis dalam waktu singkat. Hal ini membuat LANY kembali memperpanjang konser nya selama 2 hari, yaitu jatuh pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2019.

Konser LANY di Jakarta ini memilih Tennis Indoor Senayan Jakarta sebagai venue nya. Kamu yang mengaku fans dari band asal LA ini tentu sangat menantikan kesempatan ini datang kan? Untuk itu, gunakan kesempatan ini untuk bertemu langsung dengan idola kamu.

Di konser LANY ini, mereka akan membawakan album kedua mereka bertajuk Malibu Nights. Album yang berisikan lagu-lagu yang bercerita tentang patah hati, berhasil merebut hati pendengar musik di dunia. Kamu sendiri, sudah mendengarkan semua list lagu dari album ini belum? Lagu mana yang menjadi favorit kamu?

Kesempatan ini bisa kamu manfaatkan untuk bisa mengulang kembali kesuksesan LANY saat melakukan konser di Jakarta. Kabar diadakannya Malibur Nights World Tour ini pun diumumkan langsung di akun instagram resmi milik LANY. Tentunya, hal ini disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar sejatinya.

Jadi, untuk kamu yang sudah menantikan sejak lama, maka konser LANY di Jakarta ini bisa menjadi hal yang membahagiakan untuk kamu. Karena, kamu bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan Paul, Les Priest, dan Jake.

Kamu bosan mendengarkan list lagu kamu yang itu-itu saja? Mungkin mendengarkan lagu-lagu milik LANY bisa menjadi track baru yang bisa membangkitkan mood kamu yang sedang tidak menentu. Nah, untuk kamu yang belum sempat menonton konser LANY secara langsung, maka kamu bisa menjadikan world tour ini sebagai kesempatan untuk menonton konser mereka yang selalu menorehkan decak kagum para penontonnya.

Tiket Konser Lany 2019 Indonesia

Tiket konser LANY ini bisa kamu dapatkan di website official partner dengan kategori kelas yang berbeda. Mulai dari Festival, Tribune A1, Tribune A2, Tribune B, dan Tribune C. Harga untuk masing-masing kategori kelas pun tentu berbeda. Namun kamu bisa menyesuaikannya dengan bujet yang kamu miliki, atau pun dengan posisi yang kamu inginkan. Untuk kamu yang ingin lebih dekat dengan mereka, maka memilih kategori Festival bisa menjadi pilihan terbaik.

Kamu kehabisan tiket konser LANY di Jakarta untuk tanggal 13 Agustus 2019 mendatang? Jangan khawatir, karen kamu masih memiliki kesempatan untuk bisa bertemu dengan mereka di tanggal 14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Untuk itu, buruan cek website resmi penjualan tiket konser LANY dan beli tiketnya sekarang juga. Jangan sampai kehabisan lagi dan kamu gagal untuk bisa menyaksikan aksi panggung dari Paul dkk ini. Ajak teman kamu yang juga fans LANY ini agar nonton konser bisa semakin seru dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.