Perbedaan Spesifikasi Setiap Seri iPhone X

18 Februari 2020 © Protected by COPYSCAPE

Apple merupakan pabrikan teknologi asal Negeri Paman Sam yang sudah dikenal berkat produk-produknya yang berkualitas dan canggih. Salah satu produk andalan dari Apple adalah smartphone iPhone yang terus menjadi idola pasar meski di tengah gempuran merk-merk lainnya. Salah satu seri andalan iPhone adalah seri X dengan variasi iPhone X, XS, XR dan juga XS Max yang memiliki bentang layar terluas.

Mengenali Perbedaan Spesifikasi Setiap Seri iPhone X

Perbedaan Spesifikasi Setiap Seri iPhone X

Perbedaan Spesifikasi Setiap Seri iPhone X

Seri X dari iPhone terdiri dari empat variasi, yaitu iPhone X, XS, XR dan juga XS Max. Seri X sendiri masuk ke dalam seri HP flagship dengan deretan fitur yang keren. Untuk mengetahui perbedaan dari setiap serinya, berikut adalah rinciannya.

1. Smartphone iPhone X

Smartphone iPhone X menggunakan chipset besutan dari Apple A11 Bionic dengan fabrikasi 10 nm. Sementara untuk ukuran RAM adalah sebesar 3 GB yang termasuk sangat besar dan dapat mendukung setiap aktivitas Anda. Anda pun dapat dengan bebas mengakses game online bergrafis tinggi dari smartphone ini tanpa takut HP lemot.

Kapasitas memori internalnya terdiri dari berbagai varian seperti 256 GB. Kameranya terdiri dari kamera depan dan kamera belakang yang sudah mengusung dual kamera. Kamera belakang memiliki resolusi 12 MP + 12 MP. Untuk kamera wide angle memiliki bukaan f/1.8 sementara telefoto sebesar f/2.4. Kamera selfie memiliki resolusi sebesar 7 MP.

Dapur pacunya mengandalkan kinerja Apple A11 Bionic dengan fabrikasi 10 nm. GPU menggunakan Apple GPU three-core graphics. Baterainya menggunakan jenis Li-Ion dengan kapasitas 2716 mAh. Baterai juga sudah mendukung fast battery charging.

2. Smartphone iPhone XS

Smartphone iPhone XS dijual dengan kisaran harga Rp 15 jutaan saja untuk memori internal sebesar 256 GB. Chipset smartphone iPhone XS menggunakan Apple A12 Bionic dengan fabrikasi 7 nm yang membuat daya baterai menjadi lebih hemat untuk segala jenis penggunaan. Baterainya memiliki kapasitas 2942 mAh dengan jenis Li-Ion battery.

Kamera utamanya sudah dual kamera dengan resolusi sebesar 12 MP + 12 MP. Sementara kamera selfie menggunakan resolusi 7 MP. Bukaan pada kamera belakang f/1.8 (wide angle) dan f/2.4 untuk kamera telephoto dengan dukungan fitur PDAF, OIS serta dual tone flash. Zoom optic bisa dilakukan sebanyak 2x dan digital sampai 10x.

Kamera belakang dapat merekam video 4K dengan kecepatan 24 fps, 30 fps, dan juga 60 fps. Kamera juga mampu merekam video berspesifikasi HD 1080p di kecepatan 30 fps serta 60 fps. Ada 5 efek alami untuk pencahayaan pada saat pemotretan yaitu panggung, panggung mono, alami, studio dan kontur.

3. Smartphone iPhone XR

Smartphone iPhone XR dijual dengan kisaran harga Rp 14 jutaan saja untuk memori internal sebesar 256 GB. Chipset smartphone iPhone XR menggunakan Apple A12 Bionic dengan fabrikasi 7 nm yang membuat daya baterai menjadi lebih hemat untuk segala jenis penggunaan. Baterainya memiliki kapasitas 2942 mAh dengan jenis Li-Ion battery. Layar LCDnya menggunakan teknologi IPS LCD berukuran 6,1 inchi.

Kamera utamanya beresolusi sebesar 12 MP. Sementara kamera selfie menggunakan resolusi 7 MP. Bukaan pada kamera belakang f/1.8 dengan dukungan fitur PDAF, OIS serta dual tone flash. Zoom optic bisa dilakukan sebanyak 2x dan digital sampai 10x. Ukuran RAM sebesar 3 GB untuk semua jenis smartphone iPhone seri X.

4. Smartphone iPhone XS MAX

Smartphone iPhone XS MAX dibuat dengan layar berteknologi Super Retina OLED 6,5 inchi. Chipset smartphone iPhone XS MAX menggunakan Apple A12 Bionic dengan fabrikasi 7 nm. Kartu grafis mengandalkan teknologi dari Apple GPU dengan four-core graphics. Kamera utamanya mengusung dual kamera beresolusi 12 MP + 12 MP. Sementara kamera selfie menggunakan resolusi 7 MP.

Beli iPhone Lengkap di Bhinneka

Bhinneka memberikan pelayanan maksimal kepada semua konsumennya dengan menawarkan free ongkir ke seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Bhinneka juga menawarkan promo diskon yang menarik sehingga harga smartphone iPhone yang Anda beli lebih murah. Anda bisa membeli beragam variasi HP iPhone X di Bhinneka.com dengan harga yang kompetitif serta dapat pula dicicil dengan bunga 0%.

Komentar pada artikel "Perbedaan Spesifikasi Setiap Seri iPhone X"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.