Pemilihan Perumahan Murah di Bogor

5 Februari 2018 © Protected by COPYSCAPE

Pemilihan Perumahan Murah di Bogor memang sebuah hal yang tepat. Bogor merupakan sebuah kota yang sejuk karena berada di kaki Gunung Salak. Selain itu, udaranya juga akan lebih sehat sebab kota ini memiliki lebih sedikit pabrik di wilayahnya. Selain itu, yang pasti, harga rumahnya juga “dianggap” akan lebih murah jika dibandingkan dengan kota-kota lain di sekitarnya.

Rumah merupakan sesuatu yang bersifat jangka panjang. Jika ada kekecewaan dan beban, hal tersebut tentu akan ditanggung untuk jangka waktu yang lama pula. Oleh sebab itu agar tidak mengecewakan, berikut saya bagikan tips memilih Perumahan Murah di Bogor.

Pemilihan Perumahan Murah di Bogor

Pemilihan Perumahan Murah di Bogor

Pemilihan Perumahan Murah di Bogor

1. Perhatikan Akses Jalan

Rumah murah namun memiliki akses jalan yang sulit dan juga jarang dilalui kendaraan tentu akan sangat mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Membengkaknya biaya transportasi terkadang menjadi sebuah ongkos yang harus dibayar. Terdapat beberapa perumahan di Bogor yang mempunyai akses jalan yang jauh dan juga sulit ditempuh kendaraan sebab kualitas jalannya yang buruk. Terlebih lagi trayek angkot di Bogor belum bisa mencapai seluruh kawasan, bahkan di dalam Kota Bogor sendiri. Hal ini bisa menjadi satu konsekuensi yang mungkin sekali Anda alami jika Anda hanya terpukau dengan tawaran harga murah.

2. Temukan Sarana Penunjang Perumahan

Terdapat beberapa perumahan yang baru berdiri di Bogor. Karena baru berdiri, seringkali belum ada yang mendirikan toko atau usaha untuk jual beli kebutuhan pokok. Jika hal ini tidak Anda perhatikan, maka Anda atau istri Anda tentu harus berjuang ke pertokoan di luar kompleks perumahan Anda baik itu untuk sekedar membeli sayur, membayar tagihan air, listrik, dan lain sebagainnya.

3. Teliti Fasilitas Rumah

Tidak semua perumahan memiliki fasilitas yang seragam. Ada yang menggunakan air pompa, ada pula yang sudah memakai air dari PDAM. Ada yang listriknya hanya 900 watt, ada pula yang mencapai 2200 watt. Hal tersebut harus Anda teliti sebelum Anda membeli rumah di Bogor.

Itulah beberapa point penting yang harus Anda perhatikan sebelum Anda memilih Perumahan Murah di Bogor. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk menemukan perumahan yang murah dan tepat untuk selengkapnya Anda bisa cek di https://www.btnproperti.co.id/blog/kiat-praktis-menata-rumah-subsidi-berukuran-mungil-1571.html.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.