LingoAce dan Kenapa Bahasa Mandarin Perlu Dipertimbangkan

30 Juni 2021 © Protected by COPYSCAPE

Setiap orang tua pasti bangga kalau anak-anaknya bisa berbahasa asing, terlebih lagi bahasa Mandarin. Pada pembahasan kali ini saya akan berbagi mengenai kenapa bahasa Mandarin di era ini menjadi tidak boleh dipandang sebelah mata, dan tempat untuk belajar bahasa Mandarin yang paling favorit, yaitu LingoAce.

Manfaat Besar Belajar Bahasa Mandarin

Belajar Bahasa Mandarin

Belajar Bahasa Mandarin

1. Berbagai Negara Menggunakan Bahasa Mandarin

Membekali diri dengan bahasa Mandarin manfaatnya sangat besar. Pasalnya, bukan hanya negara Tiongkok saja yang menggunakan Mandarin sebagai alat komunikasi, namun beberapa negara lain seperti Singapura, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Mongolia menjadikan bahasa Mandarin untuk bercakap-cakap. Di Indonesia pun juga banyak yang sudah memakai bahasa Mandarin.

2. Paling Banyak Digunakan Di Dunia

Hampir satu milyar masyarakat dunia menggunakan bahasa Mandarin untuk berkomunikasi sehari-hari. Hal ini disampaikan oleh Universitas Boston yang telah melakukan penelitian.

Ke depannya, diramalkan akan semakin banyak orang-orang di berbagai belahan dunia memakai bahasa Mandarin. Sehingga, mempersiapkan diri untuk belajar Mandarin sejak dini bisa dilakukan orang tua kepada anak. Agar dimasa depan memiliki bekal untuk berkompetisi dengan dunia yang serba canggih.

3. Menambah Relasi

Jika Anda pergi keluar negeri akan banyak orang berbahasa Mandarin karena memang sudah menjadi bahasa yang mendunia. Bahkan tak jarang, bahasa Mandarin dipakai untuk berbicara sehari-hari. Ini harus disadari oleh para orang tua untuk segera mengambil langkah mendaftarkan buah hati mengikuti kursus bahasa Mandarin sedari sekarang.

Kepiawaian anak berbahasa Mandarin akan mampu menambah relasi ke depannya. Tak hanya itu, anak-anak juga akan memiliki teman dari berbagai negara bila bisa menggunakan bahasa Mandarin. Tentu akan sangat istimewa kalau anak Anda memiliki banyak teman dari berbagai belahan dunia.

4. Digunakan oleh Orang Sukses

Belajar berbahasa Mandarin memang harus diupayakan sejak anak-anak, supaya saat dewasa mereka bisa fasih menggunakannya. Pasalnya, bahasa Mandarin digunakan oleh orang-orang sukses dan pintar, yang berpengaruh bagi dunia. Satu diantaranya merupakan founder Facebook, yang dikenal dengan nama Mark Zuckerberg.

Saat melakukan presentasi di Universitas Tsinghua China, Mark memaparkan semua penjelasan menggunakan bahasa Mandarin selama setengah jam penuh. Bahkan tidak ada satu pun kalimat bahasa Inggris yang keluar saat presentasi berlangsung. Tentu hal ini membuat seisi ruangan merasa kagum dengannya.

Kita semua tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya dengan sang buah hati. Namun, mempersiapkan diri untuk masa depan anak menjadi kewajiban para orang tua. Salah satunya dengan memengertikan pentingnya belajar berbahasa Mandarin.

5. Di LingoAce, Belajar Mandarin Menjadi Menyenangkan

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Ada sebagian orang tua menganggap anaknya tidak akan tertarik belajar bahasa Mandarin karena terlihat membosankan, tanpa mencobanya terlebih dahulu. Di LingoAce, pembelajaran bahasa Mandarin dikemas dengan konsep yang menyenangkan.

Anak-anak tidak akan merasa bosan karena ada banyak metode digunakan sesuai kesenangan anak, sehingga membuatnya nyaman dan mau mengikuti kursus bahasa Mandarin dengan anteng. Didukung dengan berbagai permainan di dalam materi pelajaran dan dibimbing langsung oleh tutor profesional, pembelajaran bahasa Mandarin di LingoAce akan semakin seru.

Bagi anak-anak yang belum memiliki dasar sama sekali dalam bahasa Mandarin, para orang tua tidak perlu khawatir karena LingoAce memiliki kurikulum khusus untuk mengajar anak-anak dari nol.

Agar Anda bisa lebih yakin untuk mendaftarkan anak Anda ke LingoAce, Anda bisa coba dulu trial class (kelas percobaan) gratisnya. Langsung saja kunjungi tautan ini. Selamat mencoba dan selamat belajar 🙂

Komentar pada artikel "LingoAce dan Kenapa Bahasa Mandarin Perlu Dipertimbangkan"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.