Ingin Beli Yamaha NMax 155 Connected/ABS Version? Cek Kelebihan dan Kekurangannya Di Sini!

17 Juni 2022 © Protected by COPYSCAPE

Teknologi blue core dari Yamaha akhirnya dihadirkan dalam seri sepeda motor NMax 155, terutama Yamaha NMax 155 Connected yang menjadi incaran banyak orang. Apa saja kelebihan dan kekurangannya? Silakan simak pada artikel ini.

Tentang Yamaha NMax 155 Connected Version

Ingin Beli Yamaha NMax 155 Connected/ABS Version? Cek Kelebihan dan Kekurangannya Di Sini!

Ingin Beli Yamaha NMax 155 Connected/ABS Version? Cek Kelebihan dan Kekurangannya Di Sini!

Sepeda motor ini hadir di Indonesia pada akhir tahun 2019 silam dengan varian standart dan connected. Motor ini dinilai mampu mengisi celah harga dibandingkan dengan varian Yamaha sebelumnya, meskipun sebenarnya tidak ada perbedaan yang menonjol dibandingkan dengan Yamaha NMax 155 yang lebih sporty dan agresif.

Teknologi LED yang dihadirkan mampu membuat lampu jauh dan dekat menjadi andalan ketika berkendara dalam kondisi gelap. Bagian tengah sepeda motor ini hadir dengan dek terpisah karena adanya bagian tangki bahan bakar yang membuat pengendara leluasa.

Tempat duduk yang nyaman dan empuk membuat siapa saja merasa nyaman ketika mengemudi dengan sepeda motor ini. Lekuk bagian belakang dihiasi dengan lampu berteknologi LED yang membuatnya lebih bercahaya.

Kelebihan Yamaha NMax 155 Connected Version

Yamaha NMax 155 sebagai sepeda motor populer yang disukai banyak orang dengan beragam kelebihan sebagai berikut:

1. Fitur Y-Connect

Motor ini dihadirkan dengan mesin 155cc menggunakan fitur konektivitas dengan banyak pilihan yang bisa menghubungkan berbagai perangkat lewat Bluetooth dengan adanya CCU sebagai sistem kontrol mengenai hal ini.

Adanya fitur ini membuat para pengendara menjadi lebih mudah mendapatkan informasi mengenai kendaraan mereka termasuk perawatan, konsumsi BBM, dan melacak posisi parkir.

2. Sistem terbaru

Sepeda motor ini hadir dengan sistem smart key yang disertai dengan fitur konektivitas sehingga kendaraan menjadi lebih aman dari adanya kegiatan pencurian. Pengendara cukup mengantungi remote dengan memutar knob yang sudah praktis karena dilengkapi dengan bike finder.

3. Bagasi luas

Kelebihan lainnya dari NMax ini adalah mudah dipakai sehari-hari karena bagasinya yang bisa menyimpan beberapa barang berukuran besar. Sepasang konsol penyimpanan pada bagian depan mampu dimanfaatkan untuk menyimpan beberapa barang lainnya.

Kekurangan Yamaha NMax 155 Connected

Tampilan panel instrument kurang menarik. Meski dibekali dengan teknologi koneksi yang mudah, tetap saja panel instrument dirasa masih kurang menarik.

Tampilan layar digital yang terlihat biasa dengan tampilan hitam-putih yang mirip dengan kalkulator yang kurang menarik untuk dilihat.

Sekian informasi singkat terkait kelebihan dan kekurangan Yamaha NMax 155 Connected. Semoga bermanfaat.

Komentar pada artikel "Ingin Beli Yamaha NMax 155 Connected/ABS Version? Cek Kelebihan dan Kekurangannya Di Sini!"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.