4 Alasan Anda Wajib Beli Mobil di Balai Lelang Terpercaya

7 Oktober 2020 © Protected by COPYSCAPE

Beli mobil baru atau bekas bisa menjadi pilihan Anda yang butuh kendaraan pribadi dalam waktu dekat. Kalau Anda tidak punya dana yang cukup, sebaiknya pertimbangkan memilih mobil bekas yang berkualitas. Anda bisa langsung membeli mobil bekas dari perorangan atau jasa showroom sesuai dengan kebutuhan. Namun, pernahkah Anda mencoba beli mobil bekas yang bagus di balai lelang? IBID lelang bisa memberikan penawaran mobil dengan harga murah yang bisa Anda pertimbangkan, lho!

Alasan Anda Wajib Beli Mobil di Balai Lelang Terpercaya

Alasan Anda Wajib Beli Mobil di Balai Lelang Terpercaya

Ilustrasi mobil lelang

Banyak orang yang menganggap prosedur beli mobil lelang lebih rumit dibandingkan dengan beli mobil bekas di showroom. Apalagi tidak adanya ketentuan kredit membuat orang enggan hadir di pelelangan. Dewasa ini, pelelangan virtual bisa menjadi pertimbangan Anda yang tidak bisa hadir di balai lelang. Sebaiknya Anda simak alasan membeli mobil lelang dibandingkan showroom biasa berikut:

1. Harga lebih murah

Patokan harga lebih murah tergantung dengan penawaran lelang. Biasanya pihak Ibid akan menentukan patokan harga awal sebelum para peserta lelang memberikan penawaran harga. Jika peserta lelang tidak memiliki lawan yang banyak dan hoki, maka bisa mendapatkan harga terbaik. Toh, harga mobil lelang biasanya lebih murah setidaknya 5-10 persen dari harga pasar.

2. Bisa mengetahui kondisi mobil sejak awal

Banyak orang yang masih ragu hendak mengikuti pelelangan karena khawatir beli mobil bekas yang jelek. Tenang saja, pihak Ibid akan memberikan penjelasan terkait kondisi mobil sesungguhnya. Sejak awal Anda bisa memilih mobil mana yang ingin dibeli dengan kondisi tersebut. Kalau bisa mendapatkan mobil bekas dengan harga murah, kenapa tidak? Asal kerusakan mobil tidak begitu parah, Anda bisa langsung pergi ke bengkel untuk perbaikan mobil tersebut.

3. Memiliki surat yang lengkap

Anda tidak perlu khawatir bakal beli mobil bekas yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat. Mobil bekas yang ditawarkan IBID lelang telah melalui tahap pemeriksaan yang detail sehingga tidak mengecewakan pemenang.

Tentu ada kondisi berbeda saat surat mobil mengalami kendala, misalnya STNK yang hampir habis masa pemakaian, perlu perpanjangan STNK, BPKB yang butuh waktu penarikan dari multifinance, dan lain-lain. Anda bisa mendapatkan penjelasan terkait surat-surat mobil sejak awal pelelangan.

4. Prosedur lelang yang jelas

Dengan hadir di balai lelang terpercaya, Anda bisa memantau dan melakukan penawaran harga mobil sesuai prosedur. Prosedur balai lelang kredibel jelas dan memberikan kemudahan pada para peserta lelang yang terdiri perorangan dan pedagang mobil bekas. Selama Anda jeli memilih mobil lelang mana yang sesuai kebutuhan, maka bersiap mendapatkan harga lelang yang pas dengan kantong.

Beberapa alasan kenapa Anda wajib membeli mobil bekas di balai lelang bisa menjadi referensi tersendiri. Tidak ada salahnya membeli mobil bekas yang dilelang pihak Ibid lelang, kok. Balai lelang bisa saja ramai peserta yang ingin mendapatkan mobil dengan harga yang lebih rendah dari pasaran. Pastikan Anda tidak mudah terbawa nafsu pada penawaran mobil tertentu hingga memberikan harga yang irasional.

Selalu gunakan kepala dingin saat memberikan penawaran harga mobil lelang yang diincar. Harga normal yang masih di bawah pasar bisa menguntungkan Anda, lho! Yuk, segera cari informasi waktu pelelangan mobil bekas yang sesuai dengan jadwal Anda. Dapatkan mobil bekas berkualitas hanya di IBID lelang yang kredibel karena business unit PT. Serasi Autoraya yang merupakan anggota Astra Group. Bebas intrik oknum yang tidak bertanggung jawab hanya demi menghancurkan harga. Yuk, buktikan sendiri dengan datang ke pelelangan IBID sekarang juga 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.