Inspirasi Outfits Hijabers Buat ke Kantor

29 Juli 2020 © Protected by COPYSCAPE

Khusus buat kamu cewek berhijab kantoran, kamu kadang suka bingung dengan baju kerja yang itu-itu saja. Seringkali kamu juga kesusahan untuk memadukan fashion hijab dengan sesuatu yang lebih formal seperti pakaian kerja. Apalagi bagi kamu yang bekerja di industri kreatif, selalu tampil beda sudah menjadi motomu untuk pergi ke kantor. Namun, karena stok pilihan baju kerja yang sedikit, kamu jadi cepat bosan dan secara tidak langsung bisa mempengaruhi pekerjaanmu di kantor.

Tenang aja ya girls, banyak outfits dari selebgram Indonesia yang bisa jadi inspirasi untuk cewek kantoran yang berhijab. Pilihan perpaduan gaya yang mereka berikan mampu menginspirasi kamu untuk lebih percaya diri. Mereka juga pandai memberikan kesan casual sehingga membuat penampilanmu tetap santai. Kalau suasana hatimu riang karena OOTD yang kamu pakai, sudah tentu gayamu di kantor jadi makin fresh dengan royale by soklin dan pekerjaanmu bisa cepat selesai.

Inspirasi Outfits Hijabers Buat ke Kantor

Inspirasi Outfits Hijabers Buat ke Kantor

Pink + White = Feminine!

Manisnya perpaduan warna pink dan putih akan menyempurnakan penampilan kamu di pekerjaan. Kedua warna aman ini akan membuat penampilan lebih feminin dan cantik. Sesekali kamu bisa menggunakannya pada saat meeting, bertemu klien, atau undangan rekan kerja.

Vest to Keep You Warm

Sentuhan vest sebagai pengganti cardigan akan menyegarkan penampilan kamu. Padukan dengan kemeja dan celana panjang sebagai dalamannya. Jika berani, kamu bisa menabrakkan warna vest dengan kemeja.

Stylish Twisted

Selama tidak terlalu ketat, kamu bisa menciptakan siluet pada tubuh dengan menambahkan simpul manis di bagian pinggang. Pilih vest, outerwear, atau dress yang sudah menambahkan detail pita sebagai pemanisnya.

Simplify Tunic

Busana tunik dan gaya hijab memang tak terpisahkan. Agar tak terkesan konservatif, pilih tunik yang panjangnya di bawah lutut. Padukan dengan celana berdetail seru dan sepatu yang menarik perhatian.

Asymmetric Outerwear

Luaran asimetris dapat dengan singkat menyulap tampilan basic menjadi lebih modern. Kamu wajib memiliki minimal warna-warna standar, dengan begitu kamu punya tabungan gaya untuk sebulan ke depan.

Long Story

Luaran panjang mampu menciptakan statemen’ pada gaya kamu. Alternatif lain, kamu bisa memilih kemeja ekstra panjang dan membiarkan kancingnya terbuka sebagai luaran. Pilih bahan ringan saja agar kamu tetap nyaman memakainya.

Untuk kamu yang ingin tampil keren ke kantor dengan fashion hijab masa kini, bisa mengikuti inspirasi-inspirasi di atas. Kamu juga bisa temukan fashion hijab lainnya dalam https://www.royalebysoklin.com/hijab-dan-pakaian-stylish/ tentu ketika berada di kantor kita ingin tampil rapih dan wangi bukan, gak perlu khawatir lagi kamu bisa menggunakan soklin pewangi untuk pakaian kantormu. Dijamin aroma harum sepanjang hari mulai dari kamu mengawali aktivitas sampai dengan kamu kembali di rumah.

Komentar pada artikel "Inspirasi Outfits Hijabers Buat ke Kantor"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.