Contoh Format Surat Pernyataan Tidak Melakukan Praktik Kefarmasian

15 Maret 2022 © Protected by COPYSCAPE

Berdasarkan pengalaman pribadi, pada saat ingin mengajukan permohonan mutasi antar cabang, sistem di SIAp meminta beberapa persyaratan yang harus dilengkapi, salah satunya adalah Surat Pernyataan Tidak Melakukan Praktik Kefarmasian. Berikut ini saya bagikan contoh format surat pernyataan tidak melakukan praktik kefarmasian tersebut agar rekan sejawat sekalian tidak perlu kebingungan menentukan apa yang harus ditulis di dalam surat pernyataan tersebut. Bahasa lebih sederhananya, tinggal isi data, cetak, tanda tangani, lalu pindai (scan) untuk diunggah ke dalam Sistem Informasi Apoteker (SIAp).

Sekadar saran:
Sebelum menggunakan format yang saya bagikan pada artikel ini, ada baiknya sejawat menanyakan kepada pengurus IAI setempat apakah ada format khusus yang telah ditentukan untuk surat pertanyataan tersebut. Jika tidak ada, silakan langsung diunduh saja 😀

Contoh Format Surat Pernyataan Tidak Melakukan Praktik Kefarmasian

Contoh Format Surat Pernyataan Tidak Melakukan Praktik Kefarmasian

Untuk mengunduh contoh format surat pertanyaan tidak melakukan praktik kefarmasian, silakan klik link berikut Contoh Format Surat Pernyataan Tidak Melakukan Praktik Kefarmasian.

Semoga contoh format surat pernyataan yang saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk rekan sejawat sekalian. Semangat dan semoga lancar untuk pengajuan permohonan mutasi antar cabang atau mutasi antar daerah yang akan sejawat ajukan 😀

Terakhir, jangan lupa untuk terus selalu memperbarui ilmu terkait kefarmasian dengan mengikuti webinar. Informasi webinar terbaru (gratis atau berbayar), bisa sejawat dapatkan pada halaman Jadwal Webinar dan/atau bergabung dengan grup Telegram Webinar Apoteker.

Komentar pada artikel "Contoh Format Surat Pernyataan Tidak Melakukan Praktik Kefarmasian"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.