Bahij Aenul Yaqin: Konten Kreator Muda dan Suka Sharing Ilmu Agama

31 Agustus 2021 © Protected by COPYSCAPE

Siapa bilang content creator religi tidak bisa terkenal? Kamu salah. Ada satu content creator yang wajib kamu tahu. Walaupun dia membawakan tema religi islami, dia masuk deretan content creator yang terkenal lho. Kamu sudah mengenal Bahij Aenul Yaqin?

Bahij Aenul Yaqin Konten Kreator Muda dan Suka Sharing Ilmu Agama

Bahij Aenul Yaqin Konten Kreator Muda dan Suka Sharing Ilmu Agama

Bahij Aenul Yaqin, si konten kreator muda dan suka sharing ilmu agama. Dia adalah salah satu content creator pada platform GoPlay. Aplikasi GoPlay tidak hanya menyediakan tontonan hiburan. Ada juga live stream edukasi dan live stream religi seperti yang satu ini.

Belajar tentang agama tidak hanya melulu dari buku atau kamu harus ke masjid. Sekarang kamu bisa belajar membaca al-quran yang fasih dan benar hanya melalui live streaming lho. Hanya dengan modal aplikasi GoPlay saja, kamu bisa langsung cus ke acara live streaming Bahij Aenul Yaqin.

Tentunya pulsa serta kuota kamu tidak akan terbuang sia-sia hanya untuk menonton acara hiburan. Sesekali habiskan waktumu untuk belajar agama. Toh kamu tidak akan rugi, malah mendapat pahala, kan? Hitung-hitung persiapan bekal untuk akhirat nanti, hehe 🙂

Siapa yang tidak mau belajar al-quran hanya dengan modal live streaming? Tidak seperti zaman dahulu di mana untuk belajar ilmu agama, kamu harus ke masjid yang jauh, atau paling tidak kamu membayar guru agama ke rumah.

Sekarang hanya dengan ponsel pintar saja, kamu sudah bisa melakukan banyak hal. Belajar ilmu agama juga termasuk di dalamnya. Memang video cara membaca al-quran sudah banyak bertebaran di aplikasi Youtube. Tapi, dengan aplikasi GoPlay, kamu akan merasakan pembelajaran ilmu agama yang berbeda.

Apa yang membedakan aplikasi GoPlay dengan Youtube? Jika kamu menonton Youtube, kamu tidak bisa berinteraksi secara langsung dengan pembawa acara di video tersebut. Mungkin kamu bisa berinteraksi melalui kolom komentar. Namun, GoPlay menyediakan fitur chat box yang memungkinkan penonton berinteraksi dengan host acara live stream.

Pembawa ilmu agama Islam atau ustadz tidak melulu ceramah melalui masjid ke masjid. Kini mereka memanfaatkan teknologi yang makin canggih untuk berdakwah. Salah satunya melalui acara live stream seperti Bahij Aenul Yaqin ini.

Ilmu bidang agama makin mudah menyebar dan mudah tersampaikan pada masyarakat luas dengan adanya teknologi. Para ustadz dan ustadzah tidak mau ketinggalan dengan ikut meramaikan dunia content creator.

Aplikasi Gojek terus melakukan inovasi agar para penggunanya nyaman dan selalu mendapatkan kebutuhan primernya dengan mudah. Hanya dengan satu aplikasi, penggunanya dapat melakukan apapun. Memesan makanan, ojek online, pesan tiket, berbelanja, dan banyak hal lainnya.

Kini Gojek merilis GoPlay untuk menyediakan tontonan para penggunanya di rumah. Cara penggunaan aplikasinya pun cukup mudah dan ramah. Kamu bisa langsung instal aplikasinya di ponsel kamu. Hanya dengan langkah singkat mendaftarkan akun, kamu sudah bisa berlangganan di aplikasi ini.

Dengan berlangganan, kamu bisa langsung menikmati berbagai hiburan yang ada di GoPlay. Acaranya tak kalah seru dengan tv lho. Acara yang ditawarkan beragam dan dijamin kamu tidak akan merasa bosan.

Tidak kalah dengan platform hiburan lainnya seperti Youtube dan Netflix. Acara yang disuguhkan di aplikasi GoPlay berkualitas. Selain kamu bisa belajar ilmu agama, ada juga acara edukasi belajar bahasa asing, terutama bahasa Jepang.

Tunggu apalagi. Jangan sampai kamu melewatkan satu pun episode dari acara ini atau kamu akan kehilangan ilmu yang sangat berguna.

Komentar pada artikel "Bahij Aenul Yaqin: Konten Kreator Muda dan Suka Sharing Ilmu Agama"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.