Aneka Ragam Kebutuhan Kantor Baru untuk Anda di Monotaro

1 November 2021 © Protected by COPYSCAPE

Pekerjaan perkantoran adalah pekerjaan yang tidaklah mudah apalagi jika kantor Anda baru dibuka atau dirilis. Banyak kebutuhan kantor baru yang harus dipenuhi oleh semua pekerja kantor tersebut. Peralatan dan perlengkapan kantor baru juga harus diperhatikan. Berikut daftar 8 kebutuhan kantor baru.

8 Kebutuhan untuk Kantor Baru

Aneka Ragam Kebutuhan Kantor Baru untuk Anda di Monotaro

Ilustrasi kantor

1. Lakban

Lakban adalah alat perekat yang digunakan pada keseharian kantor. Lakban dapat berguna untuk merekatkan sesuatu atau menjadi alat untuk menjilid dokumen-dokumen menjadi satu. Pilihlah lakban dengan kualitas baik agar dapat terjamin kerekatannya dan tidak mudah lepas.

2. Tempat Pensil

Tempat pensil akan selalu ada di masing-masing meja kerja pekerja kantoran. Tempat pensil berguna sebagai tempat untuk alat-alat tulis kantor seperti pensil, pulpen, spidol, penghapus, dan lain sebagainya. Alat ini seharusnya wajib bagi Anda jika ingin meja kerja Anda rapi dan tidak ada alat tulis yang berserakan.

3. Selotip

Sama halnya dengan lakban, selotip adalah alat perekat untuk kegiatan perkantoran. Anda dapat menggunakannya untuk merekatkan suatu barang. Tetapi beda dengan lakban, selotip tidak dapat digunakan sebagai bahan untuk menjilid dokumen karena sifatnya yang tipis.

4. Cutter

Cutter atau alat pomotong dapat Anda gunakan untuk memotong kertas, selotip, paket, dan lainnya. Saat menggunakan cutter, perhatikan cara pemakaiannya. Jangan taruh cutter ke tempat yang lembab karena akan membuat cutter menjadi cepat berkarat. Taruhlah cutter ke tempat yang kering seperti di meja kerja Anda atau tempat pensil Anda agar mudah untuk dijangkau.

5. Notebook

Notebook adalah perlengkapan kantor yang harus Anda punya selanjutnya. Anda memerlukan notebook untuk mencatat jadwal pekerjaan Anda agar tidak lupa dan berantakan. Bentuknya yang kecil dan tidak terlalu tebal cocok untuk dibawa kemana-mana karena ringan. Ada bermacam-macam notebook, dari mulai ukuran, variasi dan warna. Pilihlah yang sesuia dengan selera Anda, ya!

6. Correction Tape

Walaupun kebanyakan sekarang pekerjaan kantor dilakukukan secara online, namun penulisan secara manual masih sering dilakukan. Saat menulis kita tidak dapat menduga jika ada hal yang salah dalam tulisan kita, sehingga butuh correction tape untuk menghapus hal yang salah.

Anda dapat menggunakan correction tape dengan tipe pita yang mudah untuk digunakan. Correction tape tipe ini tidak basah dan langsung kering sehingga Anda dapat langsung menulis di atasnya. Keunggulan produk ini selanjutnya adalah dapat diisi kembali jika habis.

7. Stop Map

Stop map diperlukan bagi aktivitas kantor guna menyimpan dokumen atau berkas dengan baik. Stop map biasanya terbuat dari plastik tebal atau kertas tebal. Stop map dapat digunakan dalam menyimpan dokumen sesuai jenisnya. Penggunaan stop map sudah menjadi hal biasa dan wajib ada di kantor agar dokumen dan berkas tidak berantakan.

8. Pulpen Gelly Rolly Moonlight

Tinta dari pulpen ini sangat unik. Yaitu dapat menyala pada tempat-tempat gelap. Sebaiknya Anda menulis di kertas gelap agar warna dari tinta ini juga semakin bagus. Anda akan sangat membutuhkannya ketika berada di kantor dan butuh waktu lama untuk bekerja dan juga lembur.

Nah, itulah beberapa kebutuhan kantor baru bagi Anda. Jika Anda baru merintis kantor atau pekerja kantor yang baru buk. Tentu saja akan membutuhkan peralatan dan perlengkapan kantor tersebut guna menunjang aktivitas kantor. Anda dapat menemukan kebutuhan kantor baru tersebut secara lengkap di https://www.monotaro.id/.

Komentar pada artikel "Aneka Ragam Kebutuhan Kantor Baru untuk Anda di Monotaro"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.