MUHRID

Resep Nasi Goreng Kambing Sederhana yang Enak dan Lezat

Nasi goreng, siapa yang tidak kenal dengan makanan ciri khas dari negara Indonesia ini. Rasanya yang sangat enak dan nikmat sangat cocok di lidah warga lokal dan di lidah orang-orang mancanegara. Akhir-akhir ini, nasi goreng pun banyak sekali varian rasa yang diberikan baik itu diberikan di restoran-restoran maupun warung kaki lima. Salah satunya adalah nasi goreng kambing yang tidak kalah nikamat dan banyak penggemarnya.

Resep Nasi Goreng Kambing Sederhana yang Enak dan Lezat [Photo by tribunnews]

Bagi para pecinta nasi goreng, tidak ada salahnya untuk mencicipi bahkan mencoba membuat nasi goreng kambing sendiri di rumah. Nasi goreng ini tidak kalah enak dan nikmatnya dengan nasi goreng biasa yang dijual di restoran atau kaki lima. Adapun resep nasi goreng ini yang bisa Anda coba antara lain sebagai berikut.

Bahan-Bahan untuk Membuat Nasi Goreng Kambing

Membuat nasi goreng ini hanya memerlukan bahan-bahan yang sederhana saja. Adapun bahan-bahan yang harus disiapkan untuk membuat nasi goreng kambing ini antara lain sebagai berikut.

Cara Membuat Nasi Goreng Kambing

Setelah bahan-bahan untuk membuat nasi goreng ini telah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah cara membuatnya. Adapun langkah-langkah dalam pembuatan nasi goreng kambing ini antara lain sebagai berikut.

Itulah resep dan cara membuat nasi goreng kambing sederhana yang bisa dicoba dan langsung dipraktekkan di rumah. Selain bahan-bahan dan cara membuatnya yang sangat sederhana, nasi goreng kambing sederhana ini akan lebih nikmat dan mantap jika disantap dengan orang-orang tercinta saat malam hari.

Exit mobile version