Cara Membuat Handphone Menjadi Anti Bajakan

22 Februari 2015 © Protected by COPYSCAPE

Tulisan Cara Membuat Handphone Menjadi Anti Bajakan ini dilatarbelakangi oleh pembajakan status jejaring sosial, baik BBM, Instagram, facebook, twitter, dan lain-lain yang saat ini semakin marak terjadi. Entah itu dibajak pacar, teman, ataupun musuh.

Cara Membuat Handphone Menjadi Anti Bajakan

Cara Membuat Handphone Menjadi Anti Bajakan. Foto: pixabay.com – JESHOOTS

Berikut contoh hasil pembajakan status:

Bajakan 1

Pembajakan Status

Pengalaman Pembajakan Handphone

Teman-teman, beberapa hari yang lalu saya sempat mengalami pembajakan handphone oleh teman kampus. Jenis pembajakan handphone yang saya alami bukan pembajakan status, tapi lebih sadis, yaitu pembajakan gambar pribadi. Dia -sebut saja mawar- membajak akun line saya kemudian membagikan foto-foto pribadi saya ke grup angkatan farmasi. Sungguh memalukan foto pribadi saya tersebut karena dilihat oleh kurang lebih 80 orang. Dan yang lebih memalukannya lagi, foto saya tersebut sempat dijadikan sebagai bahan untuk membuat meme.

Solusi Pembajakan Handphone

Ada kasus, tentu ada penyelesaian atau pencegahan. Bagi Anda yang tidak ingin memiliki pengalaman memalukan seperti saya, saya sangat menyarankan untuk mengunci handphone menggunakan password. Namun, itu saja menurut saya belum cukup karena jika password Anda berhasil diketahui oleh orang lain, maka habislah Anda. Sebagai tambahan, Anda bisa menggunakan aplikasi yang dapat mengunci setiap aplikasi yang ada di handphone menggunakan password yang berbeda. Nama aplikasinya adalah CM Security Antivirus AppLock. Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung mendownload aplikasi melalui aplikasi Play Store yang ada di handphone android masing-masing. Oh ya, aplikasi ini untuk Android ya, saya kurang tahu apakah aplikasi ini juga tersedia atau tidak untuk iOS.

Cara menggunakan aplikasinya?

Wah, saya rasa tidak perlu tutorial lagi terkait Cara Membuat Handphone Menjadi Anti Bajakan ini. Menurut saya, pengaturannya sangat mudah, jadi saya pikir tidak akan ada pertanyaan terkait cara menggunakannya. Dan kalaupun ada sobat yang memang perlu tutorialnya, silakan tanyakan saja melalui kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.