5 Alasan Anda untuk Memilih Bisnis Jajanan Kekinian

6 November 2021 © Protected by COPYSCAPE

Makanan merupakan kebutuhan pokok manusia sehingga bisnis di bidang kuliner tidak akan pernah mati. Anda hanya perlu mencari ide panganan yang disukai banyak orang, apalagi kuliner inovatif yang memantik rasa penasaran. Tidak hanya inovasi makanan saja, tetapi pastikan cita rasa makanan memiliki nilai lebih dibandingkan dengan kompetitor lain. Pastikan Anda memilih distributor jajanan kekinian yang bisa membantu bisnis Anda berkembang semakin besar pada masa pandemi ini.

Kenapa Anda Harus Memulai Bisnis Camilan?

Alasan Anda untuk Memilih Bisnis Jajanan Kekinian

Ilustrasi bisnis jajanan kekinian

Jajanan menjadi makanan yang digemari banyak orang pada masa pandemi karena kebutuhan camilan selama melakukan aktivitas di rumah saja. Saat Anda bekerja dari rumah atau menikmati waktu berkualitas bersama keluarga, camilan menjadi panganan yang wajib tersaji di meja. Sebelum memilih distributor jajanan kekinian yang siap menjadi supplier utama bisnis Anda, simak alasan bisnis camilan sangat menjanjikan keuntungan selama pandemi berikut.

1. Potensi pasar yang tetap menjanjikan

Semua orang pasti suka ngemil makanan ringan saat menonton televisi, mengerjakan tugas atau aktivitas santai bersama keluarga di rumah. Potensi pasar yang begitu besar dengan keuntungan menggiurkan bisa menjadi pertimbangan Anda.

Kebutuhan dasar manusia adalah makan sehingga Anda bisa menyediakan ragam pilihan jajanan kekinian yang cocok dikonsumsi selama pembatasan aktivitas di rumah saja. Tidak menutup kemungkinan bisnis kuliner ini akan terus berkembang bila pandemi sudah berakhir.

2. Modal yang terjangkau

Tenang saja, Anda bisa mulai bisnis jajanan kekinian dengan modal kecil pun. Modal yang terjangkau menjadi pertimbangan utama dalam memilih bisnis yang sesuai kondisi kantong. Berawal dari modal puluhan hingga ratusan ribu saja, Anda bisa mulai bisnis kecil-kecilan lebih dulu. Siapa tahu sistem pemasaran yang bagus akan mendongkrak bisnis camilan Anda semakin terkenal. Bila Anda tidak memiliki modal uang pun, bisa memanfaatkan ponsel dan kuota untuk menjadi reseller atau dropship bisnis ini.

3. Variasi makanan yang lebih banyak

Distributor jajanan yang terpercaya menawarkan kemudahan untuk para reseller atau dropship dalam memasarkan produk. Pasalnya, ada banyak variasi makanan yang bisa Anda jual pada pelanggan seperti keripik aneka keripik, pop corn, roti kering, dan lain-lain.

Bisnis camilan menyasar pangsa pasar anak-anak hingga orang dewasa yang membutuhkan makanan ringan di rumah. Bila bisa memiliki pangsa pasar yang lebih universal, kenapa tidak?

4. Bisa dilakukan lebih fleksibel

Melakukan bisnis sebagai penghasilan tambahan di sela waktu luang atau menambah pundi rupiah selain gaji utama, sah-sah saja. Anda bisa menjadikan bisnis camilan ringan sebagai pekerjaan sampingan yang menawarkan potensi pendapatan luar biasa. Bisnis bisa dilakukan dari mana dan kapan saja sesuai dengan fleksibilitas Anda saja.

5. Minim risiko dengan potensi besar

Risiko bisnis jajanan kekinian sangat minim sehingga Anda tidak perlu cemas produk tidak terjual. Potensi produk laris manis sangat besar karena semua orang membatasi aktivitas di rumah saja selama pandemi ini. Anda bisa memasarkan produk pada teman-teman, saudara hingga media sosial dewasa ini. Menyasar penjualan lewat kecanggihan teknologi dan informasi yang cepat lebih menjanjikan keuntungan besar di era digital ini.

Yuk, segera hubungi distributor jajanan kekinian yang siap menjadi mitra Anda dalam meraih keuntungan pada masa pandemi ini. Rata-rata keuntungan yang diberikan dari bisnis camilan sangat besar meskipun Anda mengambil untung per produk minim, tetapi coba kalkulasikan untuk kuantitas penjualan yang semakin banyak. Yakin tidak ingin menjadi jutawan yang mendapatkan pemasukan pasif bisa lebih besar dari gaji utama Anda?

Komentar pada artikel "5 Alasan Anda untuk Memilih Bisnis Jajanan Kekinian"

Klik bagian ini untuk membuka riwayat komentar
Belum ada riwayat komentar pada postingan ini. Jadilah yang pertama memberikan komentar atau pertanyaan melalui form komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.