MUHRID

7 Game Android Seru dan Ringan untuk Isi Waktu Luang

Salah satu cara mengisi waktu luang adalah dengan bermain game. Selain dapat menjadi hiburan, bermain game juga dapat mengasah skill dalam hal tertentu. Nah, sekarang kamu tak perlu khawatir dan bingung karena ada banyak game android seru yang bisa kita mainkan. Tak hanya itu, game-game ini juga ringan dan kecil. Dengan demikian tidak akan memberatkan handphone.

Games Android Ringan di Play Store

Games Android Ringan di Play Store

Penasaran apa saja game menariknya? Langsung saja kita bahas.

Tempat Download Game Android Terlengkap

Tempat download game Android yang bisa kamu andalkan adalah Google Play (Play Store). Melalui Play Store kamu bisa download berbagai game android dengan cepat dan mudah. Baik itu game gratis ataupun berbayar. Layanan Google Play dapat kamu akses di website www.play.google.com. Atau bisa juga secara langsung melalui aplikasi Play Store.

Sebelum mendownload game dari Play Store, kamu bisa cek dulu rating dan review terhadap game tersebut. Langsung saja, inilah deretan 7 game ringan yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang.

1. Zombie Smasher

Zombie Smasher

Yang pertama ada game bernama Zombie Smasher. Ukurannya sangat kecil, hanya 4,3 MB. Pada game ini, pemain akan membunuh zombie dengan cara tap. Pemain juga bisa menggunakan jebakan khusus seperti listrik, bom, dan lainnya. Hingga saat ini, game ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Tak hanya itu, game ini sukses mendapatkan rating 4,4 di Play Store. Cukup tinggi ratingnya. Bisa jadi game ini benar-benar bagus dan seru untuk dimainkan. Jika tertarik, kamu bisa langsung mencobanya.

2. Dr. Driving

Dr. Driving

Untukmu yang suka bermain game mobil/menyetir kendaraan, maka game ini mungkin cocok untukmu. Ukuran permainannya kecil, hanya 12 MB. Permainan ini berupa simulasi menyetir mobil. Namun kamu akan mendapatkan misi-misi khusus, seperti:

Game ini mendapatkan rating 4,2. Termasuk cukup tinggi ya.

3. Free Fire

Free Fire

Free Fire termasuk game yang sangat populer. Meski ukurannya tidak sekecil game-game yang sudah kita bahas, game Free Fire masih cukup menarik untuk diinstal. Sebab ukurannya 46 MB. Hingga saat ini, FF sudah diunduh lebih dari 500 juta kali.

Jika tertarik bermain Free Fire, jangan lupa untuk pelajari dulu hal mendasar seputar FF. Contohnya seperti karakter Free Fire, senjata Free Fire, dan cara main FF.

4. Tebak Gambar

Tebak Gambar

Yang keempat ada game bernama Tebak Gambar. Sesuai dengan namanya, dalam game ini kita akan diminta untuk menebak gambar. Nantinya akan muncul beberapa gambar yang bisa kita tebak, lalu kita bisa rangkai kata. Ukuran gamenya juga kecil, hanya 13 MB. Rating yang didapat oleh game ini adalah 4,2.

5. Jewels Star

Jewels Star

Ukuran game ini termasuk cukup kecil, yakni hanya 9,9 MB. Rating yang didapat pun cukup tinggi, yakni 4,4. Total sudah ada lebih dari 50 juta unduhan atas game ini. Dalam permainan Jewels Star, tugas pemain adalah mencocokan 3 atau lebih permata yang identik atau punya kesamaan warna. Ketika berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, pemain akan naik level. Total ada lebih dari 350 level yang tersedia.

6. BMX Boy

BMX Boy

Ukurannya kecil, hanya 12 MB. Rating yang didapat adalah 4,3 dengan total instalasi lebih dari 50 juta kali. Dalam game ini, pemain akan melakukan atraksi BMX dengan melalui berbagai rintangan dan lintasan yang tidak biasa. Tujuannya agar dapat melewati rintangan tanpa terjatuh. Permainan ini cukup seru dan telah mendapatkan banyak komentar/review positif di Google Play.

7. Yuk Cari Game Menarik Lainnya di Play Store

Selain game-game yang sudah kita bahas, masih terdapat banyak game lain di Google Play Store. Kamu bisa mencari game lain yang sesuai dengan kesukaanmu. Misalkan, kamu bisa gunakan fitur kategori yang sudah tersedia di Play Store. Melalui kategori tersebut, kamu bisa mencari game berdasarkan kategori seperti:

Kategori Game

Jika menemukan game yang cocok kamu bisa segera instal dan mainkan gamenya. Selamat mencoba dan happy gaming!

Exit mobile version