Shit Happens #3: Sedia Payung Sebelum Hujan

3 Maret 2016
1.380 views

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Selamat malam :D.

Halo sobat MUHRID. Selamat datang kembali di posting kategori Shit Happens. Yaitu, sebuah kategori yang membahas kejadian-kejadian apes yang baru-baru ini sama rasakan. Harapannya, dari cerita apes tersebut, kita semua dapat mengambil hikmah dan dapat mencegah kejadian apes tersebut terjadi (lagi) kepada saya atau kalian. Kali ini kita sudah memasuki Shit Happens yang ke-3 dan saya beri judul Shit Happens #3: Sedia Payung Sebelum Hujan.

Kejadian apes yang akan saya bahas adalah pemandangan jemuran baju yang basah kuyup di depan kost setelah saya tinggalkan kuliah. Untungnya jemuran saya kali ini hanya dari cucian baju-baju biasa yang dipakai untuk keseharian di dalam kos. Entah bagaimana repotnya saya jika baju yang saya jemur adalah baju ayang akan saya pakai acara penting besok hari.

Padahal sebelum berangkat kuliah, dalam lubuk hati saya yang paling dalam sudah berkata kalau “amankan jemuran dulu sebelum berangkat kuliah“. Tapi karena saya rasa cuacanya cukup cerah, makanya kata hati sebelumnya saya indahkan, dan akhirnya saya mendapat ZONK sepulang kuliah.

Sedia Payung Sebelum Hujan

Sedia Payung Sebelum Hujan. Foto: bilikman82.wordpress.com

Sedia Payung Sebelum Hujan

Jadi, pelajaran yang bisa kita petik dari Shit Happens #3 ini adalah amankan jemuran kalian jika jemuran tersebut tidak dalam pengawasan atau akan kalian tinggalkan. Ingat ya, selalu pertimbangkan pepatah sedia payung sebelum hujan.

Sekian, semoga bermanfaat :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+