Model Jaket Wanita dari 3 Fashion Designer Indonesia yang Cantik

3 Maret 2016 © Protected by COPYSCAPE
hijup

Sumber: hijup.com

Indonesia Fashion Week 2016 akan digelar kembali di tahun ini tepatnya pada tanggal 11 Maret 2016 yang bertempat di Jakarta Convention Centre. Seperti tahun sebelumnya, tidak hanya menampilkan peragaan busana dari para model terpilih, tapi juga dimeriahkan dengan pameran serta edukasi. Sesuai dengan acaranya, maka focus utama dalam acara ini adalah peragaan busana dari berbagai model serta berbagai designer yang handal dibidangnya. Salah satu busana yang akan ditampilkan di acara tersebut yaitu busana muslim. hijup.com merupakan salah satu yang ikut berkontribusi dalam perhelatan megah tersebut dan tidak tanggung-tanggug, hijup.com akan menghadirkan 3 fashion Designer Indonesia yaitu Zaskia Sungkar, Ria Miranda, dan Vivi Zubedi yang terbilang konsisten mengangkat busana muslim. Mereka akan menampilkan rancangan terbarunya dengan sentuhan tradisional namun berkelas internasional. Kombinasi antara 3 kebudayaan, 3 daerah serta 3 ide kreatifitas akan diolah oleh masing-masing perancang busana tersebut, dan hasilnya muncullah  Ethnocentrism yang menjadi tema busana muslim yang akan diangkat dalam pagelaran tersebut.

Dari sekian banyaknya rancangan yang ada, model fashion wanita menjadi salah satu rancangan yang akan dipilih untuk bersaing dengan model busana yang lainnya. Kalau kita lihat sekarang ini, jaket memang menjadi salah satu perlengkapan fashion yang banyak peminatnya dibalik fungsinya sebagai penghangat tubuh. Apalagi sekarang model fashion sudah mengalami perubahan setelah berada di tangan kreatif para designer tersebut. Sehingga membuat tampilan setiap wanita terlihat lebih modis, modern dan fashionable. Model jaket wanita untuk wanita muslim tidak perlu khawatir takut terlihat kurang modis jika mengenakannya. Karena model fashion wanita yang sedang trend sekarang memang dirancang dengan design yang lebih baik, sehingga bisa membuat tampilan wanita muslim lebih cantik dan elegant.

Semua model jaket wanita terbaru tersebut tentunya akan ditampilkan di acara peragaan busana yang megah tersebut. Dan colaction fashion wanita muslim hijup.com yang sudah terlibat sebelumnya yakni events London Fashion Week dan Jakarta Fashion Week. Dari ke-3 perancang designer yang cantik seperti yang sudah disebutkan di awal akan ikut memeriahkan perhelatan megah untuk para perancang busana tersebut untuk memamerkan setiap rancangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.