Kini Pria Bisa Bergaya dengan Aneka Kemeja Batik Kekinian

14 September 2017

Siapa bilang batik membuat gaya kita jadi ketinggalan zaman?

Kini justru banyak model batik bergaya kekinian yang membuat Anda terlihat menjadi lebih menarik. Pria pun bisa bergaya dengan kemeja batik masa kini, karena kemeja batik untuk pria saat ini sudah semakin bervariasi dan bisa disesuaikan dengan selera.

Panduan Memilih Kemeja Batik Pria

Panduan Memilih Kemeja Batik Pria

Fashion pria terbaru bergaya etnik memang membuat pria menjadi semakin percaya diri. Kini Anda tinggal mengikuti panduan berikut ini bila ingin memilih kemeja batik pria. Maka Anda pun bisa mendapatkan kemeja batik istimewa yang Anda butuhkan:

Batik Formal atau Casual?

Sekarang batik tidak selalu identik dengan acara formal. Anda pun bisa mengenakannya untuk akvitias casual atau ketika hangout bersama para sahabat. Kemeja batik casual pada umumnya memiliki lengan pendek dan motif yang terkesan lebih ceria. Sedangkan batik formal justru berupa kemeja lengan panjang dengan potongan yang membuat tubuh tampak lebih gagah.

Memprioritaskan Kemeja Batik Slim Fit

Kalau tidak ingin terlihat tua dengan kemeja batik, pilihlah model kemeja yang slim fit. Model slim fit memang cocok bagi Anda yang memiliki tubuh cukup proporsional, karena lekuk tubuh akan tampak lebih jelas dan terkesan maskulin. Model slim fit bisa menjadi pilihan jika Anda ingin membeli kemeja batik lengan pendek atau panjang. Pastikan kalau ukuran kemeja batiknya sudah pas dengan tubuh sehingga Anda pun nyaman saat beraktivitas.

Jangan Malas Mengenali Bahan Batik

Kemeja yang terbuat dari batik berkualitas pasti terasa halus, nyaman dipakai, dan tidak menimbulkan rasa gerah. Serat-serat kainnya sangat lembut dan membuat Anda leluasa beraktivitas. Meskipun harganya cukup mahal, bahan batik berkualitas pasti lebih tahan lama dan tidak mudah menyusut. Usahakan untuk membeli kemeja batik berkualitas untuk mendukung penampilan dan kenyamanan Anda saat menggunakannya.

Menyesuaikan Warna Batik dengan Selera dan Warna Kulit

Menyesuaikan warna batik dengan selera dan warna kulit memang penting agar penampilan Anda tetap terlihat berkelas dengan batik yang Anda pilih. Pria dengan warna kulit cerah lebih fleksibel memilih warna batik, bisa berupa batik cerah atau batik bernuansa gelap. Sementara pria berkulit gelap lebih cocok dengan batik berwarna cerah, karena batik berwarna cerah akan membuat kulit terkesan lebih bersih.

Kombinasi Batik dengan Bahan Polos

Salah satu tren kemeja batik pria bergaya kekinian adalah kombinasi batik dengan bahan polos. Inovasi ini membuat kemeja batik terkesan lebih unik dan tidak membosankan. Variasinya pun sangat beraneka ragam dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Motif batik dan bahan polos ini membuat kemeja batik tetap terlihat formal dan bisa digunakan pada acara-acara resmi.

Memilih batik pasti tidak terasa susah lagi bila Anda sudah memahami ulasan panduan kali ini. Yuk siapkan aneka kemeja batik berkualitas untuk mendukung gaya maskulin sesuai karakter Anda. Selamat berburu kemeja batik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.