Desain Baliho di Lapangan Murjani Banjarbaru

19 September 2013 © Protected by COPYSCAPE

Alhamdulillah, rasanya senang sekali karena semua usaha yang saya lakukan selama ini ternyata tidak sia-sia. Apa? Apa? Apa? Mungkin Anda bingung apa yang sedang saya bahas saat ini, hehe.

desain baliho

Baliho di pinggir jalan utama A. Yani Banjarbaru

Sobat, saya sedang membahas desain karya saya sendiri. Desain yang cukup “merenggut” waktu istirahat, akhirnya kini bisa membuat saya tersenyum bangga, sangat bangga. Desain baliho pertama dalam hidup saya, bukan dipasang di pinggir jalan desa atau untuk tikar di taman, tidak tanggung-tanggung, langsung dipajang di tempat paling ramai di Banjarbaru, Lapangan Murjani sob, yuhuuuuuuuu. Bukan hanya itu, desain tersebut juga dipajang di pinggir jalan pintu gerbang Fakultas Teknik yang merupakan jalan masuknya anak-anak kampus Teknik dan Farmasi. Saya merasa sangat bangga. Dan yang lebih membuat saya bangga, baliho tersebut juga dipajang di pinggir jalan utama A. Yani Banjarbaru.

Saya senang sekali, sekarang saya beranggapan kalau saya adalah anak Alabio pertama yang desainnya terpampang dan berdiri gagah di pinggir jalan utama A. Yani Banjarbaru dan di tempat paling ramai di Banjarbaru, Lapangan Murjani. Luar biasa, akhirnya semua usaha saya terbayar, dan hasilnya? Perfecto 😀

Hasil yang Manis di Lapangan Murjani Banjarbaru

Memang benar, semua usaha, semuanya pasti di balas oleh Allah SWT.

Terimakasih kepada ka Iqbal selaku ketuplak 2nd Pharmacoterapy dan ka Ajeng selaku Koor Pubdok yang sudah memberikan saya kesempatan untuk membuat desain baliho acara 2nd Pharmacoterapy yang merupakan acara ulang tahun program studi Farmasi ULM dan merupakan acara terbesar tahunan yang diadakan oleh anak Farmasi ULM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.