Cara Mengetahui Nomor Ponsel Kartu Telkomsel, Indosat, dan Tri

26 Februari 2016
1.468 views

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Selamat malam :D.

Halo sobat MUHRID. Langsung saja, kali ini saya akan berbagi informasi Cara Mengetahui Nomor Ponsel Kartu Telkomsel, Indosat, dan Tri atau bagaimana caranya untuk mengetahui nomor telepon kita sendiri yang kelupaan. Berhubung saat ini saya hanya memiliki kartu telkomsel, indosat, sama tri, jadi saya hanya bisa berbagi cara mengetahui nomor ponsel dari ketiga kartu tersebut.

Cara Mengetahui Nomor Ponsel Kartu Telkomsel, Indosat, dan Tri

1. Telkomsel

Telkomsel

Telkomsel

Cara mengetahui nomor telkomsel kita sendiri adalah dengan ketik *808# lalu tekan tombol Call. Setelah itu akan muncul pop up + sms informasi nomor telepon kita. Terakhir saya cek nomor telkomsel menggunakan cara ini, saya dikenakan tarif Rp25 (sudah include PPN).

2. Indosat

Indosat

Indosat

Cara mengetahui nomor indosat kita sendiri adalah dengan ketik *123*30# lalu tekan tombol Call. Setelah itu akan muncul pop up informasi nomor telepon dan masa aktif kartu kita. Terakhir kali saya mencoba fitur ini tidak dikenakan tarif sepeserpun.

3. Tri

Tri

Tri

Khusus untuk tri, ada 2 cara untuk mengetahui nomor tri kita sendiri. Pertama, kita bisa ketik *998# lalu Call, hasilnya nanti muncul pop up yang memberikan informasi hanya nomor kita. Kedua, kita bisa ketik *111*1# lalu Call, hasilnya nanti akan muncul pop up yang memberikan informasi nomor, pulsa, dan masa aktif kartu kita.

Nah, itu lah cara mengetahui nomor telepon kita yang kelupaan untuk kartu telkomsel, indosat, dan tri. Semua cara di atas sudah pernah saya coba, jadi 100% work (kecuali ada perubahan dari pihak operator kartu tersebut). Untuk kartu lain, mungkin kalian bisa cari di website lain, saya belum pernah mencoba jadi saya tidak tahu harus share apa.

Sekian, semoga bermanfaat :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+